Gusnan Mulyadi Kembali Ngantor di Desa, Kali Ini di Desa Sukarami

Avatar Of Wared
Gusnan Mulyadi Kembali Ngantor Di Desa, Kali Ini Di Desa Sukarami
Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi saat memberikan arahan kepada warga Desa Sukarami

Selatan – Program Bupati Ngantor di Desa (bujian dusun) menjadi satu upaya Kabupaten (Pemkab) Selatan dalam memberikan pelayanan masyarakat secara maksimal.

Bupati Selatan, beserta jajaran, kembali melakukan kegiatan Ngantor di Desa. Kali ini di Desa Sukarami Kecamatan Seginim, Jumat (26/5/23).

Kegiatan Ngantor di Desa sendiri bertujuan untuk memudahkan permasalahan yang ada di desa dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Mulai dari pelayanan , pelayanan , kependudukan, pelayanan , pelayanan perizinan, dan masih banyak lagi pelayanan- pelayanan lainnya.

“Jadi untuk seluruh adiak sanak yang mau mengurus apapun itu segera langsung ke tujuan pelayanannya, disini sudah kita siapkan semua pelayanan-pelayanan untuk adiak sanak,” ucap Bupati dihadapan warga.

Dalam program Bupati ngantor di Desa ini, Bupati bersama Baznas memberikan berupa kursi roda kepada masyarakat di desa Sukarami.

Tidak hanya itu Bupati bersama Dinas akan berkunjung ke salah satu warga desa Sukarami yang sakit dan yang mengalami masalah .

“Jadi untuk warga jangan segan-segan untuk melapor kepada kita yang memiliki permasalah mulai dari , masalah apapun itu kita siap untuk membantu,” ujarnya. (adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *