Hasil Piala Eropa Malam Tadi, Polandia vs Jerman, Cek di Sini

Avatar Of Yusnita
Hasil Piala Eropa Malam Tadi, Polandia Vs Jerman, Cek Di Sini
Polandia menang lawan Jerman

– Polandia mengejutkan Jerman dalam pertandingan Persahabatan Internasional dengan kemenangan gol soliter 1-0, Sabtu (17/6/23).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Narodowy Warsawa ini berlangsung selama 90 menit. Jerman kuat, tapi membosankan di depan.

Sundulan Jakub Kiwior pada menit ke-31 menjadi gol tunggal Polandia kali ini. Puluhan peluang Jerman lainnya, sayangnya, tidak terwujud.

Jerman berusaha tampil mendominasi sejak awal pertandingan, namun Polandia jelas bermain lebih agresif. 30 menit pembukaan berlalu saat kedua belah pihak bergantian menyerang.

Jerman bermain jauh lebih baik di babak kedua, dengan lebih banyak peluang. Kimmich bahkan melepaskan tembakan yang membentur tiang namun tidak mencetak gol.

Jerman melakukan 9 tembakan ke gawang sebelum 90 menit berlalu, tetapi tidak ada gol yang dicetak sebagai tanggapan. Polandia menang dengan skor 1-0.

 

Susunan Pemain:

POLANDIA (4-3-2-1): Wojciech Szczesny; Tomasz Kedziora, Jan Bednarek, Jakub Kiwior, Bartosz Bereszynksi; Damian Szymanski, Sebastian Szymanski, Piotr Zielinski; Jakub Blaszczykowski, Jakub Kaminski; Robert Lewandowski.

JERMAN (3-5-2): Marc-Andre ter Stegen; Thilo Kehrer, Malick Thiaw, Antonio Rudiger; Jonas Hofmann, Emre Can, Florian Wirtz, Joshua Kimmich, Benjamin Henrichs; Jamal Musiala, Kai Havertz.(seputarpantura)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *