HUT ke-52 Korpri, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ikut Senam Bersama

Avatar Of Wared
Hut Ke-52 Korpri, Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Ikut Senam Bersama
Senam Bersama memperingati HUT ke-52 Korpri Pemprov Bengkulu

Satujuang- Ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korpri, Kepala Dinas Pemuda dan Provinsi , Ika Joni Ikhwan ikut senam bersama.

Kegiatan senam bersama untuk memperingati HUT ke-52 Korpri ini dipusatkan di Lapangan Apel Kantor Gubernur , Jum'at (24/11/23).

Dalam kegiatan tersebut, Ika Joni menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan senam dan donor darah untuk memeriahkan HUT Ke-52 Kopri tahun 2023 tersebut.

Hut Ke-52 Korpri, Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Ikut Senam Bersama
Para Peserta Senam Tampak Bersemangat

“Kami senang melihat kebersamaan dan kekompakan SDM Kopri. Kehadiran kita semua disini sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” sampai Ika Joni disela-sela kegiatan.

Dalam acara yang sama, Asisten III Setda Provinsi Nandar Minadi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai momen membangun kebersamaan dan kekompakan sesama anggota Korpri serta menjaga kebugaran tubuh.

“Jadi SDM Korpri senantiasa harus sehat dan bugar, sehingga semakin optimal dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan melaksanakan pelayanan publik,” ungkap Nandar Munadi.

Hut Ke-52 Korpri, Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Ikut Senam Bersama
Senam Bersama Ini Diikuti Para Lintas Opd

Selain senam bersama dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan aksi donor darah yang diselenggarakan kerja sama Provinsi dan PMI .

Tampak hadir dalam kegiatan ini para Asisten Setda Provinsi dan beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemprov beserta jajaran. (Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *