Jadi Narasumber, Bang Usin Kasih Tau Kunci Sukses Indonesia Emas

Avatar Of Tim Redaksi
Jadi Narasumber, Bang Usin Kasih Tau Kunci Sukses Indonesia Emas
Usin Abdiansyah Putra Sembiring saat menjadi narasumber dalam kuliah lapangan

Satujuang, Abdiansyah Putra Sembiring memberitahu kunci sukses saat menjadi narasumber dalam kuliah lapangan.

Kuliah lapangan ini diberikan kepada Program Ilmu-Ilmu Universitas Dehasen dengan tema “Tantangan Pembangunan Berkelanjutan Menuju ” di GSG , Rabu (18/10/23).

Jadi Narasumber, Bang Usin Kasih Tau Kunci Sukses Indonesia Emas

“Tujuan utama kegiatan ini adalah agar dapat lebih memahami hubungan kritis antara teori dan praktik, serta mendapatkan pengalaman langsung dari pemangku kebijakan,” ujar dalam sambutannya.

Baca Juga :  Owner Arisan Online Dilaporkan, BPS : Korban Rugi Ratusan Juta

Selanjutnya, Abdiansyah Putra Sembiring yang akrab disapa Bang , selaku pemateri kuliah lapangan, juga menjabat sebagai Ketua Bapemperda , memaparkan profil dan tugas-tugasnya.

Dalam materi presentasinya, membahas kebijakan yang telah diimplementasikan, khususnya di , termasuk Perda yang dirancang dan dikaji secara cermat untuk kepentingan publik.

“Saya berharap agar adik-adik mempersiapkan diri dengan baik untuk menjadi pribadi yang unggul penerus bangsa,” imbuh saat sesi diskusi dengan .

Baca Juga :  Jonaidi Apresiasi Keputusan MK, Selamat Buat Masyarakat Indonesia

juga mengajak untuk meningkatkan keterampilan dan pemikiran kritis dalam berbagai aspek serta menjadi sumber daya manusia yang lebih produktif.

Dalam kesempatan yang sama, Moh Redwan Arif selaku Kesbangpol, yang juga menjadi pemateri dan mengingatkan untuk memiliki rasa kebanggaan terhadap universitas mereka serta menjaga reputasi Universitas Dehasen.

“Kedepan, kita harus mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan dalam mencapai pembangunan tahun 2045,” ujar Redwan menambahkan.

Menurutnya, semua ini memerlukan peningkatan kapasitas dan kualitas individu, serta pemanfaatan waktu yang lebih produktif untuk menciptakan inovasi yang unggul.

Baca Juga :  Soal CV RMM Gagal Menang Lelang, Ini Penjelasan Pihak Dinkes

Kuliah lapangan ini dihadiri juga oleh staf ahli Foritha, Kepala Dinas Kesbangpol , Dekan Fakultas Isip Universitas Dehasen Dra.Maryaningsih.

Lalu ada Ketua Program Studi Administrasi Publik Evi Lorita, Ketua Program Studi Ilmu , dosen dan 235 kuliah lapangan dengan pembagian cendera mata dan sesi foto bersama usai acara.(NT)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News