Jadi Saingan Anime Spy x Family, Berikut Sinopsis Anime Buddy Daddies

Avatar Of Yusnita
Jadi Saingan Anime Spy X Family, Berikut Sinopsis Anime Buddy Daddies
Anime Buddy Daddies

Satujuang– Jadi saingan Spy X Family, Berikut Sinopsis Buddy Daddies yang menceritakan tentang Kazuki Kurusu dan Rei Suwa dua bersahabat yang terlatih sebagai pembunuh bayaran profesional sejak usia mereka masih belia.

Kazuki Kurusu seorang kontraktor atau koordinator kriminal pria ramah tapi suka berjudi dan main wanita sementara Rei Suwa pembunuh profesional yang tidak banyak bicara dan menghabiskan waktu luangnya dengan bermain video game.

Suatu ketika, pada Hari Natal, Kazuki dan Rei bertemu seorang berusia empat tahun bernama Miri Unasaka yang sedang berada di hotel saat terjadi baku tembak untuk mencari ayahnya yang merupakan seorang bos mafia.

Kazuki dan Rei memutuskan mengadopsi target mereka berdua, Gadis itu sangat yakin bahwa Kazuki adalah ayahnya walaupun bukan. ini menarik menyaksikan dua pembunuh bayaran malah merawat seorang gadis kecil yang lucu.

Daya tarik ini membuat Buddy Daddies menjadi perhatian para Otaku di seluruh dunia. Menyajikan cerita yang unik, lucu, dan benar-benar layak untuk ditonton bagi penggemar bergenre komedi.

Buddy Daddies langsung membuat semua orang membandingkannya dengan Spy X Family yang sukses besar tahun 2022, setelah penayangan perdana serial yang bertema sama-sama mengadopsi . Meskipun awalnya terlihat sama namun Buddy Daddies dan Spy X Family berbeda jauh.
Keunggulan yang paling mencolok dalam seri ini adalah pemilihan musik jazz di Buddy Daddies menjadi salah satu kekuatan utama ini yang dilakukan oleh Katsutoshi Kitagawa.

Dari aksi kejar-kejaran mobil musik jazz memberikan dimensi tambahan pada adegan tersebut dengan meningkatkan intensitas, kecepatan, serta menyoroti momen-momen penting dalam pertarungan.

Buddy Daddies memiliki empat karakter utama yang menarik perhatian para penonton yaitu, Kazuki Kurusu, Rei Suwa, Kyutaro Kugi, dan Miri Unasaka. Keempatnya memiliki kepribadian yang berbeda membuat cerita semakin berisi dengan pertualangan seru.(oza)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *