Hukum  

Jatuh Dari Pohon Kepala Hantam Tanah, Nyawa Warga RL Tak Terselamatkan

Avatar Of Tim Redaksi
Jatuh Dari Pohon Kepala Hantam Tanah, Nyawa Warga Rl Tak Terselamatkan
Suasana di rumah duka

Satujuang– Nyawa Aji Yunus (50) warga Desa Balai Butar Kecamatan Kecamatan Sindang Beliti Ilir Rejang tak terselamatkan.

Setelah korban jatuh dari pohon karet setinggi 6 meter hingga kepala korban membentur .

Jatuh Dari Pohon Kepala Hantam Tanah, Nyawa Warga Rl Tak Terselamatkan

“Benar ada warga kami meninggal dunia akibat jatuh dari pohon,” terang Kapolsek Kota Padang, Iptu Mansyur Daud Manalu, Senin (18/9/23).

Baca Juga :  Dukcapil Kota Bengkulu Mudahkan Masyarakat Dengan Program Three In One

Kejadian bermula pada Minggu (17/9) sekitar pukul 06.00 WIB, korban dan anaknya pergi menuju ke Sungai Tengah untuk mengambil madu .

Setelah berjalan kaki selama 2 jam mereka sampai ke tujuan dan korban tanpa alat pengaman mulai menaiki pohon karet setinggi 6 meter.

“Ketika korban telah menemukan madu dan bermaksud mengambilnya, korban terjatuh dan menghantam hingga kepalanya terbentur dan pingsan,” imbuh Mansyur.

Baca Juga :  Bahas Pendidikan Bersama Ruang Guru, Gubernur Sampaikan Ini

Kemudian korban melihat ayahnya terjatuh langsung membawa pulang korban dan pada pukul 21.30, korban mendapat perawatan di Rumah Sakit AR Bunda Lubuk Linggau.

Setelah sempat mendapat perawatan, korban pada Senin (18/9) sekitar pukul 06.00 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia dan telah dimakamkan di TPU Desa Balai Butar.

Baca Juga :  Miliki Ganja, Gadis Tomboi Pelayan Rumah Makan Ditangkap Polisi

“Penyebab kematian korban karena korban mengalami luka memar pada leher dan kepala bagian belakang akibat benturan saat jatuh,” tutupnya.(oza)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News