Jelang Pemilu 2024, DPD PAN Brebes Lakukan Konsolidasi Internal

Avatar Of Arief
Dpd Pan Brebes Gelar Konsolidasi Internal Jelang Pemilu 2024
Suasana Konsolidasi Internal DPD PAN Brebes di RM Sate Manteb Brebes

– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat (PAN) Kabupaten menggelar acara Forum Diskusi Grup (FDG), Jumat (10/2/23).

Acara yang dilangsungkan di Rumah Makan Sate Manteb Kemurang Kulon Kecamatan Tanjung itu mengusung tema 2024 Sebagai Peluang Mematangkan .

Sebagai pembicara dalam FGD ini Wahyudin Noor Ali (Goyud) Anggota DPRD Provinsi Jateng dari Fraksi PAN, lalu Anggota DPRD Tobidin dan Zaki Safrudin.

Hadir dalam kegiatan ini Pengurus Partai PAN dari DPC Kersana, DPC Losari dan DPC Tanjung serta 10 orang yang akan menjadi Bakal Calon Legislatif dari Dapil 5.

Baca Juga :  Ketua DPRD Demak Pimpin Upacara Jambore ke-22 Kecamatan Karanganyar
Jelang Pemilu 2024, Dpd Pan Brebes Lakukan Konsolidasi Internal
Anggota Dprd , Tobidin, Saat Memberikan Keterangan Kepada Awak Media

Tujuan dilaksanakannya FDG ini adalah untuk membuka ruang internal partai PAN dalam rangka persiapan menghadapi pemilihan umum 2024, kata Tobidin.

Untuk itulah pihaknya mengundang jajaran pengurus dari 3 DPC dan Bakal Calon Legislatif dari dapil 5 (Kersana, Losari, tanjung) untuk internal.

Termasuk menggerakkan mesin partai supaya dalam pelaksanaan dilapangan bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan,” terang Tobidin

Tobidin mengapresiasi semangat dari semua pengurus tiga DPC PAN dan bakal calon legeslatif se-dapil 5 yang terlihat semangat dan siap mengimplementasikan instruksi kepada konstituennya.

Menurut Tobidin agar target yang di instruksikan oleh DPP PAN dan DPD PAN bisa tercapai, bukan hanya di Dapil 5 saja tapi dirinya akan konsoslidasi ke semua Dapil yang ada di Kabupaten .

Baca Juga :  Kodam IV/Diponegoro Gelar Upacara 17-an

Sementara itu Anggota DPRD PAN Provinsi Jateng Wahyudin Noor Ali mengungkapkan harapannya agar anggota partai dan bakal calon Legislatif bisa memahami tahapan- tahapan pada pemilihan umu 2024.

Sebab pada 2024 berbeda dengan sebelumnya untuk 2024 pemilihan eksekutif dan legeslatif dijadikan satu, ungkapnya.

Untuk itu dirinya berharap kepada semua pengurus partai dan bakal calon leglatif di Dapil 5 agar bisa mengedukasi masyarakat supaya bisa menarik simpatisme konstituennya.

Baca Juga :  Jelang Pemilu 2024, Mantan Ketum PPP Romahurmuziy Kembali Aktif

Apalagi saat ini di untuk Kabupaten sudah tercapture dengan masalah miskin extreme.

Jadi kedepannya pilihlah pemimpin yang mau bekerja untuk rakyatnya agar bisa menyelesaikan problem miskin extrime di Kabupaten , tandas Wahyudin.

Untuk itu Ia meminta anggota partai dan bakal calon legislatif bisa dan mampu dalam mengedukasi kontituennya masing-masing.

Siapapun yang nanti terpilih jadi legislatif bisa membawa dan mengawal aspirasi konstituennya dengan adil, supaya esensi dari itu bisa mereka rasakan, pungkas Wahyudin. (red/ags)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *