Juliyanti Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Dapil Rejang Lebong III

Avatar Of Tim Redaksi
Juliyanti Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Dapil Rejang Lebong Iii
Juliyanti

Satujuang- Maju jadi calon legislatif (Caleg) DPRD dari Partai , Juliyanti menegaskan tekadnya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Tentunya tujuan saya maju dalam Tahun 2024 ini ialah untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat yang hingga kini belum terlaksana,” terang Juliyanti, Kamis (1/2/24).

Juliyanti Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Dapil Rejang Lebong Iii

Juliyanti menegaskan, dirinya siap untuk mengemban amanah memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ada di dapilnya yakni Dapil III.

Baca Juga :  Hadiri HUT PSTS Ke-2, Kapolres Mukomuko : Semoga Selalu Solid

Dapil III ini meliputi Kecamatan Binduriang, SBI, SBU, Kota Padang dan Padang Ulak Tanding.

“Apa yang selama ini belum didapatkan masyarakat, akan saya perjuangkan saat duduk sebagai wakil rakyat di DPRD ,” tuturnya.

Untuk mencapai tujuan tersebut, tentunya kata Juliyanti, ia memerlukan dukungan dari masyarakat , khususnya di Dapil III.

Baca Juga :  Jokowi Bagi-Bagi Uang di Pasar Bincen

Karena menurutnya, Dapil III yang merupakan daerah asalnya tersebut, banyak program yang belum menyentuh langsung masyarakat disana.

“Kedepan, kita pastikan aspirasi masyarakat dari Dapil III tercapai dan terlaksana dengan baik sesuai dengan yang diharapkan masyarakat,” tegasnya.

Juliyanti berjanji akan selalu membuka diri untuk mendengarkan keluhan masyarakat jika nanti dirinya dapat terpilih dan duduk sebagai Anggota DPRD .

Baca Juga :  Jalan di Bengkulu Ini Selalu Rusak, Mobil Angkutan Diduga Jadi Biang Kerok

Keluhan itulah nantinya yang akan diperjuangkan hingga ada solusi terbaik bagi permasalahan yang dihadapi masyarakat.

“Kemajuan masyarakat pastinya menjadi prioritas saya dalam menjalankan amanah tersebut, jadi jangan lupa Coblos Caleg DPRD dari Partai nomor urut 3, Juliyanti S.Pd, tanggal 14 Februari nanti,” pungkasnya.

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News