Kadispora Provinsi Bengkulu Berikan Semangat Tim Sepak Bola Bengkulu

Avatar Of Wared
Kadispora Provinsi Bengkulu Berikan Semangat Tim Sepak Bola Bengkulu
Kepala Dispora Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan SE MM

Satujuang- Kepala Dinas Pemuda dan (Kadispora) , Ika Joni Ikhwan SE MM berikan semangat Tim .

Meskipun sempat merasa kekecewaan setelah terpaksa harus mengakui keunggulan tim dari dalam pertandingan yang sengit di Stadion Utama .

“Sayang sekali kita harus menerima kekalahan, tetapi ini adalah bagian dari . Mari terus semangat dan bersiap untuk pertandingan berikutnya. Kita yakin tim kita bisa bangkit,” ucap Ika Joni.

Ia ingin, tim melakukan evaluasi dan mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya dengan semangat yang tinggi.

Pada laga melawan tim , dibabak pertama gawang tim berhasil dibobol melalui tendangan Irvan Darma Saputra di menit ke-22.

Tidak sampai disitu, tim kembali menambah angka kemenangan melalui kaki Agung Anka sehingga skor menjadi 2-0 di menit ke-30

Dimenit ke-35, Agung Anka kembali mencetak gol, menjadikan skor menjadi 3-0 dan disusul dengan gol ke 4 dari Nur Sofyan di akhir babak pertama, babak pertama pun berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan tim .

Babak kedua dimulai dengan intensitas yang tinggi, dan beberapa kartu kuning dikeluarkan oleh wasit. Tim harus bermain dengan 10 pemain setelah F.Simamora, mendapat kartu merah.

Tim terus mendominasi, dan dimenit akhir tim memastikan kemenangan 5-0 atas tim melalui tendangan dari Irvan Darma. Skor bertahan hingga peluit tanda pertadingan selesai ditiup oleh wasit. (Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *