Kemeriahan HUT ke-55 Provinsi Bengkulu, Dispora Akan Gelar Turnamen Volly Kapolda CUP 2023

Avatar Of Wared
Kemeriahan Hut Ke-55 Provinsi Bengkulu, Dispora Akan Gelar Turnamen Volly Kapolda Cup 2023
Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Dispora Provinsi Bengkulu, Suhardi

Satujuang- Dalam kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 , Dinas Pemuda dan Olagraga (Dispora) akan gelar Turnamen Volly Kapolda CUP 2023.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Bidang Pembudayaan , Suhardi dalam keterangannya.

“Turnamen besok resmi dibuka, pelaksaan dari 22 hingga 26 November mendatang,” ungkap Suhardi ketika ditemui diruang kerjanya, Selasa (21/11/23)

Ia menuturkan, selain dalam rangka memperingati HUT ke-55, tujuan kegitan ini sendiri adalah untuk melihat kemampuan serta mendapatkan data akurat mengenai atlet volly berpotensial daerah.

Sebanyak 340 orang peserta mengikuti kegiatan tersebut, terdiri dari 280 atlet dan 60 pelatih dari 10 tim laki-laki dan 10 tim .

“Juga menjalin silahturahmi antara kabupaten dan kota dalam HUT ke 55 tahun. Serta memperebutkan piala Kapolda Cup 2023 dan piala Gubernur bergilir,” kata Suhardi.

Dijelaskan Suhardi, para atlet dari berbagai kabupaten kota tersebut, sebelumnya sudah mengikuti penyaringan. Mulai dari kecamatan hingga tingkat kabupaten kota yang ada di .

Mereka yang ikut ini adalah PBVSI kabupaten kota yang sebelumnya diperlombakan di kecamatan. Kemudian mereka yang juara dikirim ke untuk diperlombakan. (Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *