Kepala SMAN 3 Rejang Lebong Tepis Isu Miring Uang Awal Tahun

Avatar Of Wared
Kepala Sman 3 Rejang Lebong Tepis Isu Miring Uang Awal Tahun
Rapat kerja komite bersama wali murid di Aula SMAN 3 Rejang Lebong, Senin (2/10/23)

Satujuang- Kepala SMAN 3 Rejang , Rosdi S.Pd tepis isu miring yang memberitakan terkait uang awal tahun di sekolahnya.

“Sebenarnya, uang awal tahun dan iuran sekolah tersebut sudah disepakati bersama wali murid melalui rapat komite,” jelas Rosdi, ketika membuka rapat kerja komite bersama wali murid di Aula SMAN 3 Rejang , Senin (2/10/23).

Rosdi juga menegaskan, terkait uang tersebut pihak sekolah juga tidak ada intervensi sedikitpun dengan hasil keputusan rapat.

Dana yang dikumpulkan, akan digunakan untuk menunjang kebutuhan kegiatan ekstrakurikuler murid. Sebagai support untuk meningkatkan kreatifitas dan aktifitas yang mendukung Kecerdasan interpersonal (people smart).

“Ini salah satu tolak ukur untuk mendukung siswa,” paparnya.

Rosdi sangat menyayangkan atas pemberitaan miring yang sudah terlanjur beredar, karena ditakutkan akan berdampak pada proses belajar-mengajar di sekolah yang ia pimpin.

Untuk menepis isu miring tersebut, akhirnya pihak SMAN 3 pun mengambil keputusan untuk mengembalikan uang kepada wali murid.

“Ya kita kembalikan, uang awal tahun Rp.850 ribu tersebut kita kembalikan. Sebagai bentuk tidak adanya intervensi dari pihak sekolah,” ungkap Rosdi disela-sela rapat Komite.

Untuk diketahui, Rapat kerja yang digelar komite sekolah ini bersamaan dengan launching pemberian beasiswa kepada 110 siswa.

Dalam rapat yang dihadiri 120 wali murid ini para wali murid sepakat untuk mendukung semua kegiatan dan program milik SMAN 3 demi meningkatkan kualitas dan mewujudkan siswa yang berprestasi. (Red)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *