Kinerja Polresta Blitar Amankan Mudik Lebaran Diapresiasi Komisi III DPR RI

Avatar Of Arief
Komisi Iii Dpr Ri Apresiasi Kinerja Polresta Blitar Amankan Mudik Lebaran 2023
Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan melakukan peninjauan Pos Pengamanan Mudik Lebaran tahun 2023 di Kota Blitar Jawa Timur

– Anggota Komisi III Arteria Dahlan melakukan peninjauan Pos Pengamanan Lebaran tahun 2023 di .

“Hari ini saya kunjungan kerja ke melihat situasi di pos pengamanan dan pos pelayanan sangat tertib dan lancar,” kata Arteria dari Fraksi PDI Perjuangan ini, Rabu (19/4/23)

Kinerja Polresta Blitar Amankan Mudik Lebaran Diapresiasi Komisi Iii Dpr Ri

Kedatangan Arteria ini disambut Kapolres AKBP Argowiyono bersama Wali Santoso beserta sejumlah Pejabat Utama Polres dan OPD Terkait.

Arteria mengapresiasi kinerja yang mengamankan arus Lebaran tahun 2023, sehingga berjalan aman dan lancar.

Baca Juga :  BSSN dan Dinkominfo Muba Gelar Sosialisasi Pengamanan Informasi Ke OPD MUBA

Terutama arus kendaraan pribadi dan bus di Wilayah

“Hal ini dilakukan untuk memastikan kelancaran, keamanan dan kenyamanan para pemudik Lebaran 2023 sekaligus memastikan hadirnya layanan publik di sektor kepolisian baik bagi para pemudik,” kata Arteria.

Dia juga memuji langkah-langkah yang diambil untuk menghadapi musim Lebaran, seperti pembangunan pos penyekatan, pos pengamanan dan pos pantau di titik-titik lokasi yang strategis.

Baca Juga :  Pemkot Tanjungpinang Siapkan Agenda Meriahkan HUT Kepri Ke-238

Menurutnya, dengan keberadaan pos-pos tersebut dapat menjadikan tugas-tugas kepolisian menjadi lebih terukur dan terinformasi dengan baik.

Sehingga masyarakat bisa merasakan pelayanan yang sempurna dari .

Dia menilai kondisi arus Lebaran 2023 yang berjalan lancar di menjadi poin penting yang harus dipertahankan sampai momen Lebaran ini selesai.

“Saya mengapresiasi yang telah bekerja mengamankan arus dengan baik. Semoga kinerja seperti ini dapat dipertahankan,” ujarnya

Baca Juga :  Wali Kota Malang Minta Perangkat Daerah Miliki Satu Inovasi

Ditempat yang sama, Kapolres Kota AKBP Argowiyono menuturkan bahwa kedatangan Arteria Dahlan untuk melihat langsung kesiapan petugas gabungan yang ada di Pos Terpadu Operasi Ketupat Semeru 2023.

“Beliau mengecek kesiapan sarana prasarana maupun personel yang bertugas di Pos pengamanan dan pos pelayanan. Alhamdulillah, beliau menilai semuanya sudah siap untuk melayani masyarakat dan pemudik,” pungkas Argowiyono. (red/Herlina)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News