Komunitas Anak Muda Kepahiang (KAMU) Laksanakan Penanaman 1000 Pohon

Avatar Of Wared

Satujuang.com – Senin 14 September 2020, Komunitas Muda (KAMU), mengadakan penanaman 1000 pohon dengan mengangkat tema Sembuhkan Bumi Sehasen, yang diadakan diseputaran Taman Santoso .

Turut hadir dalam penanaman seribu pohon Gubernur , Bupati Hidayatullah Sjahid, Ketua Kabupaten H. Darmawansyah, anggota DPRD , Kapolsek serta seluruh anggota komunitas Muda (KAMU).

Baca Juga :  Terkait Masalah Sampah, Surat Larangan PT DDP Berpotensi Menuai Kritik

Dalam sambutannya, Bupati Dr. Hidayatulah Said, MM, Ipuh megatakan, penanaman pohon sangat penting di , untuk penguatan oksigen dan karbon monoksida untuk menjaga keseimbangan antara oksigen yang dihirup oleh masyarakat .

Selanjutnya, Bupati mengatakan, penanaman 1000 pohon ini adalah kegiatan yang sangat positive, karena ini merupakan penguatan ekosistem alam dan penguatan karena kabupaten rawan , pungkas Bupati.

Baca Juga :  Pangdam IV/Diponegoro Ikuti Muhasabah dan Istighatsah Kubra Secara Virtual

dalam sambutannya mengapresiasi ide cemerlang dari kawula muda (Kamu) turut berperan aktif demi masa depan Kabupaten khususnya dan Provinsi pada umumnya dengan menanam pohon agar ekosistem dapat mencegah tidak terjadinya hal yang merugikan.

Semoga perbuatan baik akan menuai kebaikan, pesan Rohidin.

Kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon, dimulai dari Gubernur, Bupati, Kapolres, Kejari dan diteruskan komunitas Muda .

Baca Juga :  Bengkulu Optimis, Ekonomi Bangkit

Disamping kegiatan penanaman 1000 pohon gubernur juga menyerahkan kursi roda kepada bapak Aj warga dusun penyandang disabilitas tutup gubernur semoga lekas sembuh dan bersabar semoga Allah memberi .

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *