KPU Tulungagung dan Media Berkolaborasi Sinergis Awasi Tahapan Kampanye Pemilu

Avatar Of Yusnita
Kpu Tulungagung Dan Media Berkolaborasi Sinergis Awasi Tahapan Kampanye Pemilu
Saat media gathering berlangsung

Satujuang- Komisi Pemilihan Umum () kabupaten mengadakan media gathering dengan tema sinergi bersama jurnalis untuk mengawal tahapan kampanye .

“Sinergi dengan media adalah kunci keberhasilan tahapan , karena penting kepada masyarakat untuk memastikan informasi yang benar tersampaikan,” ujar anggota Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM kabupaten , Muchamat Amarodin, Jumat (22/12/23).

Amarodin menekankan bahwa kolaborasi dan media merupakan aspek vital untuk memastikan transparansi, keadilan, dan partisipasi masyarakat dalam .

Diharapkan, sinergi ini akan memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat tentang pentingnya partisipasi dalam dan mengingatkan akan kepentingan memilih pemimpin sesuai harapan.

“Peran penting media dalam menyampaikan informasi yang tidak menyesatkan, melawan hoaks, sara, dan kampanye hitam,” ujar anggota , Nurul Muhtadin menambahkan.

Muhtadin juga mengajak insan pers sebagai pilar untuk menginformasikan dan mendorong masyarakat agar menggunakan hak pilihnya di TPS masing-masing pada tanggal 14 Februari 2024.

Ia berharap tahapan mendatang akan berjalan aman dan sesuai harapan semua pihak.(NT/Herlina)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *