Krisseptiana Hendrar Prihadi Berikan Semangat Pada Sang Puan

Avatar Of Arief
Krisseptiana Hendrar Prihadi Berikan Semangat Pada Sang Puan
Krisseptiana Hendrar Prihadi tengah memberikan motivasi pada acara rembug perempuan Sang Puan di Balai Kelurahan Tegalsari Kecamatan Candisari Kota Semarang.

– Krisseptiana Hendrar Prihadi memberikan motivasi dalam kegiatan “Sang Puan” (sayangi dan ) yang di selenggarakan di Balai Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Candisari Kota , Selasa (11/1/22).

Menurut Tia, panggilan akrab istri Wali Kota ini, Sang Puan adalah merupakan kegiatan Pra bagi dan , terdiri dari unsur lembaga kelurahan, PKK, FKK, disabilitas dan kepentingan anak dan yang nantinya dari rembug ini hasilnya akan di bawa dalam kegiatan .

Krisseptiana Hendrar Prihadi Berikan Semangat Pada Sang Puan

“Sang Puan adalah merupakan kegiatan Pra yang membahas isu-isu dan anak di wilayah masing- masing terkait anak, , disabilitas dan juga korban kekerasan,” tutur Tia, saat ditemui awak media usai memberikan motivasi.

Baca Juga :  Panglima TNI Tinjau Karantina PPLN di Jatim

Program Sang Puan sendiri menurutnya sudah berjalan pada tahun 2018 dan telah mengakomodir kegiatan-kegiatan terkait program khusus dan anak di 177 kelurahan se-Kota sesuai yang tersedia.

Dalam kegiatan pemberdayaan yang biasanya bersifat topdown maka akan memunculkan dan menyesuaikan dari kegiatan masing-masing wilayah dimana setiap kelurahan mempunyai persoalan yang berbeda.

Baca Juga :  Tegakkan Protokol Kesehatan Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1013/Mtw Memberikan Masker Gratis Kepada Warga

“Jadi, di 177 kelurahan ada kegiatan Sang Puan dan ada fasilitatornya dengan di dampingi camat dan lurah agar apa yang menjadi persoalan dan anak dapat terakomodir dengan menggunakan pemberdayaan ,” ungkap Tia.

Menurutnya, dalam hal ini tidak terbatas hanya dalam pemberdayaan saja, namun bisa salurkan melalui kegiatan maupun dinas lainya.

Baca Juga :  Kapolda Jateng Apresiasi, Pembukaan Muktamar Muhammadiyah Berjalan Aman Lancar

Krisseptiana Hendrar Prihadi berharap, harus ikut berpartisipasi dalam pembangunan karena merupakan hal penting agar dalam kegiatan yang biasanya hanya berada pada bagian penyediaan konsumsi atau absensi pendaftaran, maka harus ikut andil dalam kegiatan .

“Jadi semangat baru, mudah-mudahan jadi semakin melek mengenai pembangunan dan memahami tentang penganggaran,” pungkas Tia. (had)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News