KSAD Dudung Ajak SMSI Perkuat Ideologi Pancasila dan NKRI

Avatar Of Wared
Ksad Dudung Ajak Smsi Perkuat Ideologi Pancasila Dan Nkri
Pertemuan KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman dengan Ketua SMSI Pusat

KSAD Jenderal  Dudung Abdurachman mengajak seluruh anggota Serikat Media Siber  () di 34 provinsi mengoptimalkan segenap potensi dan bersama  AD melakukan langkah nyata untuk penguatan Ideologi  dan NKRI.

Kita optimalkan segenap potensi dan lakukan langkah nyata untuk penguatan Ideologi  dan NKRI, demikian dikatakan KSAD Jenderal  Dudung Abdurachman saat menerima Ketua Umum  Pusat Firdaus di Mabes  AD pada hari Jumat (11/2).

Baca Juga :  Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro 1957 Lingga Bagi Bagi Takjil

Dalam pertemuan itu, Ketum  didampingi oleh anggota Dewan Penasehat  Pusat Ervik Ari Susanto, Dep. Crisis Center Nishal Dillon, Tahir dan Humas  Wisnu.

Turut hadir pendiri Bukit Algoritma dan Dewan Pertimbangan  Budiman Sudjatmiko didampingi Tedy Tri Tjahyono serta Kyai Maksoem dari unsur Pembina.

Sedangkan KSAD didampingi oleh Kadispenad Brigjen  Tatang Subarna.

Pada kesempatan tersebut Ketum  Firdaus menyampaikan  merupakan organisasi tempat berhimpunnya perusahaan media siber yang saat ini beranggotakan lebih dari 1.716 media siber yang tersebar di 34 provinsi se- memiliki kesamaan visi dengan  AD terkait perlunya langkah nyata untuk penguatan ideologi  dan NKRI.

Baca Juga :  Masih Situasi Pandemi, Kapolri Ingatkan Protokol Kesehatan Jauhi Kerumunan

 memiliki pandangan yang sama dengan KSAD Jenderal Dudung bahwa kita harus mengoptimalkan segenap potensi  bangsa dan melakukan langkah konkrit untuk penguatan ideologi  dan NKRI, kata Firdaus.

Dalam kesempatan ini Firdaus juga menyampaikan undangan kepada KSAD Dudung untuk menghadiri malam puncak HUT  di awal bulan Maret mendatang.

Baca Juga :  Program 1 Juta Vaksinasi Booster Digelar oleh Polres RL dan PC NU

Alhamdulillah, KSAD Jenderal Dudung berkenan untuk menghadiri malam puncak HUT  ke-5 awal Maret mendatang di Hotel Bidakara , semoga pandemi  segera melandai, lanjut Ketum  Firdaus. (***)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News