Legislator Tekankan Pentingnya Optimalisasi Penggunaan Dana BOS

Avatar Of Wared
Legislator Tekankan Pentingnya Optimalisasi Penggunaan Dana Bos
Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sefty Yulisnah

Satujuang- Anggota DPRD Provinsi , Sefty Yulisnah, tekankan pentingnya optimalisasi penggunaan dana BOS ( Operasional Sekolah) yang ada di sekolah-sekolah.

“Kita perlu memastikan bahwa dana BOS benar-benar dimanfaatkan secara optimal,” ungkap Sefty kepada pewarta.

Sefty mengajak sekolah-sekolah di Provinsi untuk mengelola dana ini dengan baik guna meningkatkan fasilitas, pembelian buku, dan kualitas secara keseluruhan.

Ia menyoroti pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan dana BOS. Menekankan bahwa pemantauan yang baik, akan memastikan bahwa dana tersebut benar-benar memberikan dampak positif bagi kemajuan di setiap sekolah.

Legislator Tekankan Pentingnya Optimalisasi Penggunaan Dana Bos
Dana Operasional Sekolah (Bos)

“Sekolah-sekolah harus melibatkan semua pihak terkait, termasuk orang tua murid dalam proses pengambilan keputusan terkait penggunaan dana BOS. Transparansi dan akuntabilitas akan membantu membangun kepercayaan dan mendukung upaya bersama dalam meningkatkan kualitas ,” tegasnya.

Sebagai bentuk perhatian terhadap di Provinsi , Sefty Yulisnah berharap agar daerah dan pihak terkait terus bekerja sama dalam menyediakan sarana dan prasarana yang memadai.

“Saya mendukung upaya Provinsi dalam memastikan yang berkualitas. Dengan optimalisasi dana BOS dan dukungan dari semua pihak, kita dapat menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik untuk generasi mendatang,” tutup Sefty Yulisnah. (Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *