Megawati dan Red Sparks Siap Hadapi Pink Spiders dan Ratu Voli Korea

Avatar Of Yusnita
Megawati Dan Red Sparks Siap Hadapi Pink Spiders Dan Ratu Voli Korea
Megawati dan Tim

Satujuang- Megawati Hangestri Pertiwi dan tim Red Sparks siap menghadapi Pink Spiders, yang diperkuat Ratu Voli Kim Yeon Koung.

Dilansir dari CNN, mereka akan bertemu dalam laga pembuka putaran keempat liga voli pada Kamis (28/12).

Sebelumnya, pada putaran ketiga, Red Sparks mengalami kekalahan 1-3 dari Pink Spiders pada Minggu (24/12), menempatkan mereka di peringkat kelima.

Kekalahan tersebut membuat posisi Red Sparks sulit untuk menembus zona perebutan juara, dan pelatih Ko Hee Jin menyadari pentingnya performa mental timnya.

Meskipun persiapan teknis telah dilakukan, Hee Jin menekankan pentingnya kekuatan mental dalam menghadapi tim papan atas seperti Pink Spiders.

“Kami sudah siap secara teknis, tetapi kami perlu memiliki kekuatan mental. Rangkaian pertandingan ini dapat menentukan hasil musim ini, sehingga kami harus memasuki pertandingan dengan mental yang kuat, menyadari bahwa kami berada di tepi jurang,” ujar Hee Jin.

Red Sparks berharap untuk meraih kemenangan melawan Pink Spiders untuk merapatkan jarak dengan tim posisi keempat, IBK Altos.

Dalam tiga pertemuan sebelumnya, Red Sparks berhasil meraih satu kemenangan pada putaran pertama, sementara dua pertemuan berikutnya berakhir dengan kekalahan.

Dengan potensi kemenangan, Red Sparks berpeluang meraih poin tambahan dan mendekat ke zona empat besar.
Namun, kekalahan dapat membuat mereka semakin tertinggal dari persaingan perebutan posisi juara.

Pada pertemuan terakhir, Red Sparks harus menghadapi amukan Kim Yeon Koung, Ratu Voli , yang menjadi sorotan setelah smesnya berhasil diblok oleh Megawati.

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *