Merry Riana Education Umumkan Kemitraan Strategis dengan Tan Corp

Avatar Of Yusnita
Merry Riana Education Umumkan Kemitraan Strategis Dengan Tan Corp
Merry Riana Education Umumkan Kemitraan Strategis dengan Tan Corp

Satujuang- Merry Riana Education dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis dengan Tan Corp, yang didirikan oleh Pak Hermanto Tanoko.

Yang merupakan seorang konglomerat terkemuka asal , menandai tonggak bersejarah dalam dunia .
Dengan memanfaatkan dukungan dan sumber daya dari Tan Corp, Merry Riana Education bertujuan untuk memperluas dampak positifnya di sektor .

Tan Corp, sebuah perusahaan dengan 8 Sub Holding, 41 Usaha, dan lebih dari 100 merek terkemuka seperti Avian, No Drop, Cleo, Tanrise Property, Tanly Hospitality, VASA Hotel, Manzone.

Dimana telah menunjukkan keberhasilan dan integritas, menjadikannya mitra strategis yang ideal bagi Merry Riana Education.

“Dengan kehadiran Pak Hermanto Tanoko dan Tan Corp sebagai investor strategis di Merry Riana Education, ini pasti akan membantu kami mengembangkan dan memberikan dampak positif yang signifikan di dunia ,” ujar Merry Riana.

Saati ini, Merry Riana Education telah meluncurkan berbagai program, termasuk Merry Riana Learning Centre dengan 20 cabang di seluruh .

Merry Riana Life Academy yang mengadakan berbagai kegiatan untuk - dan remaja, serta Edventure, platform digital yang dapat diakses kapan saja, di mana saja.

Meskipun menghadapi tantangan pandemi, Merry Riana Education tidak hanya bertahan, tetapi juga berkembang dan berinovasi.

Dengan kemitraan bersama Tan Corp, Merry Riana Education berencana untuk memperluas keberadaannya di sektor .

Dana baru ini akan mempercepat upaya ekspansi dan memfasilitasi akuisisi perusahaan lainnya.

“Salah satu harapan kami adalah agar Merry Riana Education segera go public melalui penawaran perdana (IPO) dan tercatat di bursa . Kami berkomitmen untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan portofolio dengan produk-produk yang dapat memenuhi kebutuhan . Kami juga melihat potensi Merry Riana Education untuk berinvestasi di perusahaan lainnya, khususnya di tingkat pra-sekolah,” papar Merry Riana.

“Prestasi yang telah diraih oleh Miss Merry Riana, menciptakan dampak positif dalam kehidupan jutaan orang di melalui Merry Riana Education, adalah sesuatu yang mulia dan luar biasa. Kami optimis bahwa kolaborasi antara Merry Riana Education dan Tan Corp akan menciptakan sinergi yang luar biasa, terutama dalam kewirausahaan untuk - dan remaja di ,” ujar Pak Hermanto Tanoko, pendiri Tan Corp.

Kemitraan antara Merry Riana Education dan Tan Corp adalah langkah bersejarah yang akan membawa manfaat besar bagi sektor di , membuka peluang luas untuk pertumbuhan dan peningkatan kualitas di negara ini.(rls)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *