Meski Diguyur Hujan Deras, Warga Antusias Hadiri Reses Zulasmi Oktarina

Avatar Of Wared
Meski Diguyur Hujan Deras, Warga Antusias Hadiri Reses Zulasmi Oktarina
Reses Ke 2 Zulasmi Oktarina digelar di Desa Air Bening Kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu

Satujuang- Meski diguyur hujan yang deras, warga desa Air Bening Kabupaten Rejang tetap antusias hadiri Zulasmi Oktarina.

ini dihadiri kepala desa (Kades) Air Bening, Nusa Jaya Saputra, beserta perangkat desanya. Juga hadir Imam Khotib, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, BPD dan puluhan warga.

Meski Diguyur Hujan Deras, Warga Antusias Hadiri Reses Zulasmi Oktarina

“Alhamdulillah kedua kita hari ini sukses dilaksanakan, meski hujan deras warga tetap antusias,” ujar Zulasmi usai , Rabu (31/1/24).

Baca Juga :  Jadi Inspektur Upacara Sekolah, Usin Sampaikan 3 Amanat Penting

Pada keduanya yang dilaksanakan di kecamatan Bermani Ulu Raya ini, Zulasmi mengungkapkan, masalah ketersediaan pupuk masih problem warga.

Meski Diguyur Hujan Deras, Warga Antusias Hadiri Reses Zulasmi Oktarina
Warga Tetap Antusias Menghadiri Zulasmi Oktarina Meskipun Sedang Hujan Deras

Juga termasuk bibit yang juga menjadi salah satu keluhan warga desa Air Bening yang disampaikan kepada Anggota dapil Rejang ini.

Baca Juga :  Selamat Idul Adha, Pesan Suimi Fales Terkait Beda Hari

“Sudah kewajiban kami sebagai wakil rakyat untuk menampung dan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan warga, semua yang diinginkan warga akan kami catat dan perjuangkan,” papar Zulasmi.

Selain masalah yang disampaikan para warga, minimnya sarana dan prasarana sekolah-sekolah juga menjadi keluhan warga desa Air Bening.

Kemudian dana untuk pengembangan Usaha Mikro, Kecil dan Mengengah () di desa Air Bening juga sangat dibutuhkan warga.

Baca Juga :  Dewan Provinsi Bengkulu Pertanyakan Dasar Hukum KBS

“Segera kita koordinasikan dengan pihak terkait, selaku legislatif akan kita perjuangkan hingga terlaksana sesuai keinginan warga. Termasuk masjid yang juga diminta akan kita soundingkan ke daerah seusai ini,” pungkas Zulasmi. (Adv/red)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News