Moment Paripurna HUT Provinsi Bengkulu, Waka II DPRD Provinsi Bengkulu Kecewa

Avatar Of Tim Redaksi
Moment Paripurna Hut Provinsi Bengkulu, Waka Ii Dprd Provinsi Bengkulu Kecewa
Waka II DPRD Provinsi Bengkulu

Satujuang– Moment HUT Provinsi ke-55 menjadi sorotan Waka II DPRD Provinsi , Suharto.

Suharto menyoroti ketidakhadiran seluruh Anggota Dapil dianggap sebagai ketidakpartisipasian yang merugikan, Sabtu (18/11/23) pagi.

Moment Paripurna Hut Provinsi Bengkulu, Waka Ii Dprd Provinsi Bengkulu Kecewa

“Saya kecewa karena momentum dianggap penting untuk mewujudkan pembangunan Provinsi yang lebih baik ini malah tidak dihadiri,” ujar Suharto.

Baca Juga :  Dorong Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat, Usin: 2024 Menjadi Tonggak Penting

Suharto menegaskan bahwa partisipasi sangat krusial dalam membangun Provinsi melalui kolaborasi antara daerah, DPRD Provinsi , DPR, dan .

Saat Acara Rapat Paripurna
Saat Acara Rapat

Meskipun anggota dari Dapil diundang, kekosongan kursi mereka dianggap sebagai kekurangan dalam menjalankan pembangunan secara optimal.

Baca Juga :  Dukung SDI, Dempo Xler Minta Pemprov Bangun BTS di Desa

“Perlu adanya penguatan kolaborasi lintas tingkat pemerintahan untuk mencapai pembangunan yang lebih baik,” terang Suharto.

Lebih lanjut, Suharto berharap agar Anggota dapil Provinsi dapat lebih fokus dan proaktif terhadap kepentingan daerahnya.

Ia menekankan bahwa membangun Provinsi bukanlah tugas yang mudah, dan kolaborasi yang kuat antara semua tingkatan pemerintahan sangat dibutuhkan untuk menciptakan kemajuan yang signifikan dalam pembangunan daerah tersebut.(NT/adv)