Nova Lestari Jabat Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan MPC PP Kota Bengkulu

Avatar Of Wared
Nova Lestari Jabat Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan Mpc Pp Kota Bengkulu
Nova Lestari, Caleg partai Hanura nomor urut 3 Dapil Sungai Serut Muara Bangkahulu Teluk Segara ini diangkat menjadi ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan MPC PP Kota Bengkulu 2023-2027

Satujuang- Nova Lestari diberikan kepercayaan menjabat Ketua Bidang Pemberdayaan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda (MPC PP) Kota 2023-2027.

Dirinya mendapatkan kepercayaan dari ketua MPC PP Kota 2023-2027, Lissdakarvania SE MM untuk mengetuai bidang tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada ketua yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya. Tentunya ini menjadi tanggung jawab yang besar untuk saya kedepan,” ucap Nova, Senin (4/12/23).

Wanita yang sudah banyak dikenal masyarakat karena eksistensinya dalam dunia entertain di ini menyatakan siap untuk menjalankan program kerja organisasi yang diberikan kepada dirinya.

Siap secara bersama-sama membesarkan nama PP di Kota , memberikan manfaat kepada masyarakat terutama kaum sesuai dengan bidang yang dirinya pimpin.

“Mohon bimbingan dan dukungan dari para senior, “Sekali layar terkembang, Surut Kita Berpantang”,” tegas wanita yang merupakan Caleg partai nomor urut 3 Dapil Sungai Serut Muara Bangkahulu Teluk Segara ini.

Seperti diketahui, MPC PP Kota menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VII di ruang resto Hotel Bidadari, pada Sabtu (2/12) kemarin.

Berdasarkan hasil sidang pleno yang dilaksanakan pada Muscab tersebut, Lissdakarvania SE MM secara aklamasi diangkat menjadi ketua MPC PP Kota 2023-2027.

Pada hari itu juga dikukuhkan susunan pengurus MPC PP Kota masa bakti 2023-2027 dibawah kepemimpinan Lissdakarvania.

Dalam kesempatan itu Lissdakarvania juga berjanji, bahwa susunan pengurus lengkap MPC PP Kota akan selesai mereka susun dalam waktu satu bulan, diikuti dengan dan rapat kerja.

Dalam kesempatan itu, ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Provinsi , Drs.Rachmat Riyanto ST M.AP, secara resmi mengukuhkan susunan pengurus DPC PP Kota ditandai dengan penyerahan bendera patakan kepada Lissdakarvania dihadapan para peserta Muscab. (Ci55)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *