Pantau Sejumlah Kegiatan Fisik, Roni Pasla Ucap Syukur

Avatar Of Yusnita
Pantau Sejumlah Kegiatan Fisik, Roni Pasla Ucap Syukur
Roni Pasla saat pantau Sejumlah Kegiatan Fisik

– Anggota DPRD Kabupaten , Roni Pasla, melakukan pemantauan sejumlah kegiatan fisik di Kabupaten .

Pemantauan terhadap sejumlah kegiatan baik ini baik untuk yang didanai oleh APBD maupun , termasuk di Desa Pulai Makmur, Kecamatan Ipuh.

“Saya sangat bersyukur karena pekerjaan tersebut telah berjalan dengan baik,” ujar Roni dalam wawancara dengan media satujuang.com, Selasa (20/6/23).

Roni menganggap ini sebagai aspirasi yang telah ia sampaikan kepada Satuan Kerja Balai Pelaksana (BPJN) PU, yang telah merespons dengan baik.

Dijelaskan Roni, pada dasarnya ini merupakan keluhan masyarakat terkait genangan air dan yang terjadi saat hujan, seperti yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Saya berkomitmen untuk berjuang sebaik mungkin. Pembangunan siring yang telah dilakukan akan mengurangi genangan air saat musim hujan,” imbuh Roni.

Kepala Desa (Kades) Pulai Makmur, Purwati mengungkapkan rasa syukurnya atas pembangunan siring yang sangat bermanfaat bagi desa mereka.

Purwati mengimbau masyarakat untuk mendukung pekerjaan ini agar dapat berjalan dengan optimal.

“Saya berharap terciptanya yang baik antara dan masyarakat dan terima kasih kepada anggota DPRD, Roni Pasla, yang telah turut berjuang untuk mengusulkan kegiatan ini,” pungkas Kades.(nt/Zul)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *