Pastikan Kesiapan OKC 2022, Kapolres Demak Cek Pos Pam

Avatar Of Arief
Pastikan Kesiapan Okc 2022, Kapolres Demak Cek Pos Pam
Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono mengecek kesiapan Pos Pengamanan (Pos Pam) dalam Operasi Ketupat Candi tahun 2022 di Wilayah Kabupaten Demak.

– Kapolres AKBP Budi Adhy Buono mengecek kesiapan Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Ketupat Candi (OKC) tahun 2022 dalam rangka pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Minggu (24/4/22).

Pos yang dicek oleh Kapolres , yakni Pos Pelayanan Alun-alun Simpang Enam , Pos Pam Mranggen, Pos Pam Karangawen, Pos Pam Gorawe dan Pos Pam Trengguli.

Baca Juga :  Gerebek Balap Liar, Polres Brebes Amankan 25 Remaja dan 15 Motor

Beberapa hal yang dicek oleh Kapolres yakni kesiapan dan kelengkapan personel yang bertugas, data-data, administrasi pendukung Pos Pam.

Di sela-sela kegiataan tersebut Kapolres mengatakan, pelaksanaan Operasi Ketupat Candi ini tugas pokoknya selain mengamankan kegiatan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri, juga meminimalisir terjadinya gangguan Kamseltibcar lalu lintas di wilayah Kabupaten .

“Ya hari ini kami mengecek kesiapan seluruh Pos Pam Ketupat Candi 2022, yang ada di wilayah , serta memberikan motivasi kepada personel yang bertugas,” ucap Kapolres .

Baca Juga :  Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Banjarnegara Gelar Donor Darah

Terkait kebijakan tentang di perbolehkannya bagi masyarakat, pihaknya telah mengantisipasi sedini mungkin kerawanan terjadinya gangguan ketersendatan arus lalu lintas di wilayah .

“Kami melakukan pantauan di lokasi rawan kepadatan arus lalulintas. Ada tiga lokasi yang menjadi konsentrasi kami, yakni Trengguli, Karangtengah, dan Mranggen-Karangawen,” ujarnya.

Baca Juga :  Antisipasi Polemik, ATR BPN Brebes Jelaskan Regulasi Pembebasan Tanah KIB

Pada kesempatan itu, Kapolres juga meminta personel untuk saling menjaga diri.

“Utamakan kerjasama, jangan sendiri. Selain mengamankan masyarakat, kita juga harus menjaga keamanan Pos maupun keselamatan personel itu sendiri,” pungkasnya. (had)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *