Peluang Karir dan Inovasi, Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Segera Dibuka

Avatar Of Tim Redaksi
Peluang Karir Dan Inovasi, Rekrutmen Bersama Bumn 2024 Segera Dibuka
Logo

Satujuang- Kementerian BUMN dan FHCI kembali mengundang putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dalam Program Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) pada Maret 2024.

“Tidak hanya induk/holding BUMN yang terlibat, tetapi juga perusahaan, cucu perusahaan, dan perusahaan afiliasi BUMN,” ungkap Menteri BUMN Erick Thohir.

Peluang Karir Dan Inovasi, Rekrutmen Bersama Bumn 2024 Segera Dibuka

Erick Thohir menekankan pentingnya RBB dalam menciptakan lapangan kerja luas, menghasilkan talenta unggul, dan mendukung keberagaman serta transformasi di BUMN grup.

Tujuan utamanya adalah menjadikan BUMN sebagai pemain global yang berkontribusi pada kemajuan perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Penghasilan Warung Sutimah Menjadi BerlipatBerkah TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

“Dengan scope penerimaan yang lebih besar, RBB tahun ini mencakup lintas entitas, jenjang mulai dari SMA/SMK/sederajat hingga S2, serta status pekerjaan baik organik maupun kontrak,” terangnya.

Inisiatif ini merupakan komitmen nyata BUMN dalam mendukung penciptaan lapangan kerja .

Ketua Umum FHCI, Alexandra Askandar, mengapresiasi kepercayaan Kementerian BUMN kepada FHCI untuk menyelenggarakan RBB 2024.

Baca Juga :  Pesta Rakyat Bersama di Kepahiang, Dedi: Menampilkan Three Brothers dan Intan Jako

“FHCI berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas program dengan peningkatan kehandalan sistem, evaluasi proses tahapan RBB, transparansi, dan akuntabilitas yang lebih baik,” jelas Alexandra menambahkan.

Melalui RBB, Kementerian BUMN dan FHCI memberikan peluang menarik dan berkelanjutan bagi generasi muda.

Mereka diharapkan membawa ide-ide segar, memanfaatkan teknologi terkini, dan mendorong transformasi digital di perusahaan-perusahaan BUMN.

Keterlibatan aktif generasi muda dianggap krusial dalam membangun masa depan BUMN yang lebih baik dengan inovasi dan semangat berubah.

Baca Juga :  Sempat Diberhentikan, Festival Pasar Kuliner Bumiayu Resmi Dibuka Kembali

RBB 2024 dijadwalkan akan dibuka pada bulan Maret 2024, dan informasi lebih lanjut dapat diakses melalui FHCI dan Kementerian BUMN.

Pihak penyelenggara juga menegaskan kesiapan untuk menindaklanjuti praktik kecurangan yang dilakukan peserta atau pihak lainnya.(NT/antara)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News