Pemberian Insentif Guru Lambat, Gunadi : Tolong Dipercepat

Avatar Of Tim Redaksi
Audiensi Dengan Pgh, Gunadi Yunir : Akan Kita Panggil Pihak Terkait Gunadi Yunir: Apbd-P Dprd Provinsi Tetap Dukung Program Pembangunan Pemberian Insentif Guru Lambat, Gunadi : Tolong Dipercepat
Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Drs Gunadi Yunir MM

Satujuang.com– Anggota Komisi IV DPRD Provinsi , Drs. Yunir MM menyayangkan Dinas Selatan lambat dalam pemberian insentif.

“Pencairan tambahan tunjangan 50 persen untuk serta pembayaran insentif honor daerah tolong dipercepat prosesnya,” ujar , Rabu (6/9/23).

Pemberian Insentif Guru Lambat, Gunadi : Tolong Dipercepat

Dijelaskan , terlebih lagi sekarang memasuki pembahasan perubahan (APBDP) yang menimbulkan kekhawatiran para bahwa tambahan tunjangan 50 persen tidak bisa dibayarkan.

Baca Juga :  Pendaftaran Kompetisi Stand Up Comedy Tawa Bersama Bang Usin DIBUKA Hari Ini, BURUAN!!!

Setiap tahun tersedia untuk kegiatan rutin Insentif honorer daerah, namun tahun ini tersebut tidak ada.

“Alasannya Dinas terlambat menyampaikan usulan insentif honorer daerah pada tahap pembahasan RAPBD tahun 2023 lalu,” imbuh .

Padahal menurut , memperhatikan kenyamanan honorer daerah dalam hal pendapatan merupakan tanggung jawab Pemda dan Dinas .

Baca Juga :  Suimi: Banjir di Bengkulu Butuh Peran Semua Element

Apalagi jika tersebut memiliki SK dari Bupati, yang tentu sangat berharap adanya pendapatan yang sesuai sebagai bentuk menghargai kerja keras seorang .

“Tolong yah itu pahlawan tanpa tanda jasa, jadi hargailah jerih payah mereka mendidik generasi muda,” Pungkas .(NT/Oza)