Pemkab Lebong Terima Kunjungan Tim Survei Akreditasi RS Damar Husada Paripurna

Avatar Of Yusnita
Pemkab Lebong Terima Kunjungan Tim Survei Akreditasi Rs Damar Husada Paripurna
Survei penilaian akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong.

Satujuang– Pemkab melalui Dinas Kabupaten menerima kunjungan tim survei penilaian akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) .

Survei ini dilakukan oleh Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada (LARSDHP) pada 27-28 November, mencakup pemeriksaan dokumen, fasilitas , sarana, prasarana, dan fasilitas lainnya.

“Terima kasih kepada tim survei atas dedikasinya. Saya berharap penilaian sesuai harapan,” ujar Bupati Kopli Ansori, Selasa (28/11/23).

Kopli juga memberi apresiasi kepada direktur RSUD , dr.Denny, berjanji reward jika target tercapai dan berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan RSUD sesuai standar yang ditetapkan.

Plt Direktur RSUD , dr.Denny Christian Lukas, menjelaskan bahwa survei ini untuk membuktikan kelayakan RSUD mendapatkan akreditasi tingkat sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) Kemenkes RI.

Sementara itu Ketua Tim Surveior, dr.Abdi Setia Kesuma, mengapresiasi akan persiapan yang dilakukan oleh jajaran rumah sakit.

“Saya melihat RSUD sudah mempunyai keunggulan baik itu sarana dan prasarananya maupun Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada,” terang Abdi.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati Fahrurrozi, Kepala OPD Pemkab , Plt RSUD dr.Denny, tim Surveior, dan Ketua Tim Akreditasi RSUD , dr. Bangun Edwar.(NT/FK)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *