Pengamanan Menjelang Natal, Polres Kaur Gandeng Pemda dan Forkopimda

Avatar Of Yusnita
Pengamanan Menjelang Natal, Polres Kaur Gandeng Pemda Dan Forkopimda
Saat rapat persiapan pengamanan Natal dan tahun Baru

Satujuang– Polres bersama Pemda dan Forkopimda siapkan pospam dan posyan di tiga titik strategis dalam rangka pengamanan menjelang Natal.

Hal itu melalui rapat koordinasi lintas sektoral Operasi Lilin Nala 2023 digelar secara virtual di Gedung Adem , Senin (18/12/23).

“Rapat tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi antara Daerah, , dan instansi terkait dalam persiapan pengamanan Natal dan tahun baru,” ujar Kapolres , AKBP Eko Budiman.

Untuk mencapai keterpaduan gerak langkah di lapangan, Kapolres menegaskan bahwa pada hari kamis mendatang, pihaknya akan menggelar rapat koordinasi lintas sektor untuk jajaran polres dan stakeholder terkait.

Dalam persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polres akan mendirikan dua pos pengamanan dan pos pelayanan.

“Lokasi penempatan masih dalam tahap persiapan, dan saya menekankan pentingnya keselarasan tindakan dalam menyikapi situasi tersebut,” imbuh Kapolres.

Asisten II Bidang dan Pembangunan Setda , Kastilon menyatakan bahwa Daerah Kabupaten siap bersinergi bersama.

Pihaknya akan bersinergi dengan Polres dan stakeholder lainnya untuk melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru, menyambut positif hasil rapat koordinasi tersebut.

Adapun turut hadir dalam rapat Wakapolda , Brigjen Agus Salim, dan dihadiri pula oleh Gubernur yang diwakili Asisten II , R.A Denni.(NT/tas)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *