Pengusaha Muda Elisa Ermasari Komitmen Dukung Pemberdayaan Perempuan Melalui UMKM di Bengkulu

Avatar Of Tim Redaksi
Pengusaha Muda Elisa Ermasari Komitmen Dukung Pemberdayaan Perempuan Melalui Umkm Di Bengkulu
Elisa Ermasari

Satujuang- Elisa Ermasari, seorang pengusaha muda yang memiliki kepedulian tinggi terhadap peran dalam pembangunan .

Elisa menegaskan komitmennya untuk memajukan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di .

Pengusaha Muda Elisa Ermasari Komitmen Dukung Pemberdayaan Perempuan Melalui Umkm Di Bengkulu

“Sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik () , saya bertekad menjadi motor penggerak utama dalam memberdayakan melalui sektor UMKM,” terang Elisa.

Dalam pernyataannya, Elisa menegaskan pentingnya UMKM dalam , sementara masih menghadapi hambatan yang signifikan dalam mengembangkan usaha.

Baca Juga :  Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Wlingi Kembali Daftar Bacaleg

Elisa berjanji untuk memastikan memiliki akses yang lebih luas terhadap sumber daya, pelatihan, dan pendanaan untuk mendukung pertumbuhan UMKM mereka.

“Saya berkomitmen untuk memberikan bimbingan dan dukungan kepada wanita yang ingin memulai atau mengembangkan usaha,” ungkap Elisa.

Melalui program pelatihan dan mentoring, tujuannya adalah meningkatkan keterampilan dan pengetahuan dalam mengelola mereka sendiri.

Dengan memberdayakan sebagai pengusaha dan pemimpin , Elisa yakin akan meningkatkan kemandirian serta memperkuat UMKM secara keseluruhan, yang pada gilirannya akan mendorong pertumbuhan yang inklusif.

Baca Juga :  H.Muhammad Syafrudin Hadiri Sosialisasi 4 Pilar Di Sumbawa Barat.

Kehadiran Elisa sebagai pengusaha muda yang peduli terhadap di DPD RI diharapkan dapat menginspirasi langkah-langkah kebijakan yang mendukung pengembangan UMKM yang lebih inklusif dan berkelanjutan.

Dengan fokusnya pada pemberdayaan dalam sektor UMKM, Elisa Ermasari bertekad membawa perubahan positif bagi masa depan dan secara keseluruhan.

Langkah Elisa dalam mendukung pemberdayaan mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat umum dan kalangan itu sendiri.

Baca Juga :  Jokowi Terkejut, Kaesang Sebut Ingin Terjun ke Dunia Politik

Fitri, seorang pengusaha lokal, menyatakan bahwa inisiatif Elisa memberikan dorongan besar bagi mereka untuk memperkuat UMKM dan meningkatkan kemandirian .

Maya, seorang pelaku UMKM di , menambahkan bahwa mereka sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Elisa Ermasari, yang memberikan harapan baru bagi dalam dunia .(NT)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News