Penyerahan Kembali Peserta Didik, Ini Pesan Kepala Kanwil Kemenag Jatim

Avatar Of Yusnita
Penyerahan Kembali Peserta Didik, Ini Pesan Kepala Kanwil Kemenag Jatim
Kepala Kanwil Kemenag Jatim, Dr. H. Husnul Maram, M.HI. photo bersama Kepala Wilayah Kemenag Malang bersama Kasubag Wilayah Kemenag Malang dan KS MTs N 1 Malang.

– Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi , Husnul Maram berpesan kepada wisudawan-wisudawati agar melanjutkan .

Pesan ini disampaikannya saat menghadiri acara wisuda di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Angkatan Ke-41 Tahun 2022-2023, Selasa (20/6/23).

Ada 316 murid yang jadi wisudawan-wisudawati di sekolah yang terletak di Basuki Rahmat 194 Sepanjang, Gondanglegi ini.

“Saya berharap 316 murid ini dapat terus melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi,” ujar Husnul.

Husnul menekankan pentingnya para siswa untuk mengembangkan diri dan meraih kesuksesan dalam .

Husnul juga berharap agar mereka mengejar cita-cita setinggi langit dan nantinya akan meraih kesuksesan.

“Jika kalian bermimpi menjadi orang sukses, maka bergaul lah dengan orang-orang sukses,” imbuh Husnul.

Husnul juga menyampaikan atas nama Kemenag Provinsi , mengapresiasi peran Kyai dan Habaib dalam menjalankan dan melaksanakan di setiap daerah.

Karena menurut Husnul, mereka telah membantu negara dan dalam meningkatkan kecerdasan dan keunggulan, serta kemampuan bangsa ini agar menjadi unggul.

“Hal ini sesuai dengan harapan untuk membentuk Sumber Daya Manusia yang unggul,” ujar Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 , Nasrulloh menambahkan.

Dijelaskan Nasrulloh, Menteri saat ini telah memutuskan mengubah pola dan sistem dengan Kurikulum Merdeka dan Merdeka Belajar.

Konsep ini bertujuan agar dapat mengarahkan siswa sesuai dengan bakatnya dan mendorong mereka untuk mengaplikasikan pengetahuan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dalam , apa yang dipelajari dan kemampuan yang dimiliki oleh siswa dapat dikembangkan oleh para untuk merubah sikap mereka,” imbuh Nasrulloh.

Dengan digelarnya penyerahan kembali peserta didik ini, Nasrulloh pun berharap para siswa-siswi terus melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. (Nt/dws)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *