Peringatan HKN Ke-59 Provinsi Jatim, Pemkot Batu Raih 3 Penghargaan Unggulan

Avatar Of Yusnita
Peringatan Hkn Ke-59 Provinsi Jatim, Pemkot Batu Raih 3 Penghargaan Unggulan
Saat acara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59 Provinsi Jatim

Satujuang– Peringatan Hari (HKN) Ke-59 Provinsi Jatim, Pemkot Batu raih 3 penghargaan unggulan di Royal Orchid Garden Hotel.

Gubernur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa secara langsung memberikan penghargaan kepada Pj Walikota Batu, meliputi Penghargaan Pembina Industri Rumah Tangga Terbaik Provinsi .

“Lalu penghargaan Pembina Aktif Implementasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) Tempat Provinsi Tahun 2023, dan Atas Komitmen Pengembangan Pelayanan Remaja,” ujar Pj Walikota Batu, Aries Agung Paewai, Kamis (16/11/23).

Aries menyatakan bahwa pencapaian ini adalah hasil sinergi antara , petugas , Tim Penggerak PKK, dan kader di desa dan kelurahan.

meraih 3 penghargaan sekaligus di bidang berkat kerjasama yang erat antara instansi terkait.

“Masyarakat juga semakin sadar akan pentingnya hidup sehat dengan penyediaan sehat, kebersihan tempat , dan pelayanan bagi remaja,” ungkap Aries.

Dalam acara ini, Khofifah turut menekankan pentingnya masyarakat mengadopsi pola hidup sehat sebagai langkah awal dalam membangun gerakan masyarakat hidup sehat.

Khofifah juga menyoroti enam pilar transformasi , termasuk layanan primer, layanan rujukan, ketahanan , industri , dan SDM .

“Hal ini sebagai bagian integral dari visi dan misi di untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan masyarakat,” pungkas Khofifah.(NT/dws)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *