Peringatan HUT ke-3 RSUD Srengat Blitar, Semarak Cetar Menuju Pelayanan Ikhlas

Avatar Of Tim Redaksi
Peringatan Hut Ke-3 Rsud Srengat Blitar, Semarak Cetar Menuju Pelayanan Ikhlas
Saat acara jalan sehat

Satujuang.com– Dalam rangka memperingati HUT ke-3 RSUD Srengat , berbagai kegiatan diadakan, termasuk Senam, Sehat, dan Bazar .

Kegiatan dilaksanakan bersama masyarakat setempat dengan semboyan “RSUD Srengat Cetar (cepat tepat ramah) ikhlas melayani” di Timur gedung RSUD Srengat pukul 07.00 WIB, Minggu (10/9/23).

Peringatan Hut Ke-3 Rsud Srengat Blitar, Semarak Cetar Menuju Pelayanan Ikhlas

“Pentingnya kekompakan di setiap unit RSUD untuk memastikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat,” ujar Direktur RSUD Srengat, Dr.Mohammad Baehaki saat membuka kegiatan sehat.

Baca Juga :  Setelah 21 Tahun, Akhirnya Kota Batu Berhasil Raih Adipura Pertamanya

Ia juga mengungkapkan bahwa setelah dua tahun tidak dapat merayakan HUT RSUD Srengat karena pandemi , tahun ketiga ini menjadi momen istimewa.

Seluruh pegawai RSUD Srengat ikut serta dalam sehat sejauh 4 kilometer di sekitar rumah sakit.

“Mari semua yang hadir untuk mencintai RSUD Srengat dan berharap rumah sakit ini juga mencintai mereka serta masyarakat dan sekitarnya,” imbuh Baehaki.

Baca Juga :  Erick Thohir Tantang Startup Kota Malang Jadi Avengers Ekonomi Digital

Seluruh pegawai RSUD Srengat ikut serta dalam sehat sejauh 4 kilometer di sekitar rumah sakit.

Acara ini menjadi momen penting untuk mempererat hubungan antar karyawan RSUD dan juga sebagai upaya promosi pelayanan yang cepat, tepat, ramah, dan ikhlas melayani masyarakat.

“Saya berharap agar apa yang disampaikan dalam acara tersebut dapat menjadi inspirasi bagi generasi berikutnya untuk memberikan manfaat kepada masyarakat dan mengangkat RSUD Srengat,” imbuh Baehaki.

Baca Juga :  Cara Unik Dispendukcapil Kota Malang Dekati Warga

Selain sehat, berbagai aktivitas lain juga telah diadakan dalam rangka perayaan HUT RSUD Srengat yang ke-3 dimana acara puncak akan digelar pada tanggal 12 September mendatang.(NT/Herlina)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News