Peringati HPN, Pijar Nusantara Gelar Piramida Bersama Forkompimda Blitar

Avatar Of Arief
Peringati Hpn, Pijar Nusantara Gelar Piramida Bersama Forkompimda Blitar
Peringati HPN, Pijar Nusantara Gelar Piramida Bersama Forkompimda Blitar

Kota – Persatuan Jurnalis (Pijar) Nusantara peringati Hari Pers dan menggelar acara Ngopi Bareng Bersama Media (Piramida), Kamis (16/3/23).

Acara yang berlangsung di rumah makan Joglo Kecamatan Kanigoro ini dihadiri Wakil Bupati Rahmat Santoso, Kapolres Kota dan Perwakilan dari Polres .

Turut hadir juga Kodim 0808/, Yonif 511 dan Forkopimda Persatuan Jurnalis (Pijar) Nusantara beserta puluhan Raya.

Baca Juga :  Dinkes Kabupaten Malang Terima 5 Ribu Vaksin Booster II Untuk Nakes

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Rahmat Santoso menyoroti berita yang saat ini berseliweran di masyarakat, ada yang hoaks dan ada yang bukan.

“Terlepas itu, saya minta panjenengan semua ikut memerangi berita hoaks dengan terus menyampaikan informasi yang actual, update dan berimbang. Ini artinya panjenengan bisa membawa pers yang bertanggungjawab,” ujar Rahmat.

Menyinggung tahun saat ini, Rahmat mengingatkan akan muncul berbagai dinamika menjelang 2024.

Baca Juga :  Sekretaris FKMO : Sebenarnya Ada Alternatif Lain Yaitu Restorative Justice

“Di sini peran pers sangat diperlukan untuk tetap membuat masyarakat adem ayem. Mari kita ciptakan Raya ini daerah yang tetap kondusif, adem dan ayem masyarakatnya,” harap pria yang akrab disapa Pakde Rahmat ini.

Diakhir, Pakde Rahmat menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada insan pers termasuk Pijar Nusantara yang telah berkontribusi aktif memberikan informasi tentang pembangunan dan prestasi .

“Harapan saya sinergitas dan kolaborasi harus terus kita jaga, guna mewujudkan yang mandiri dan sejahtera berlandaskan akhlak mulia,” tandasnya.

Baca Juga :  Kunjungi Lokasi Gempa, Menteri Sosial Dimarahi Warga Pasaman Barat

Ditempat yang sama, Ketua Pijar Nusantara Sutrisno berharap semua insan media khususnya di Raya bisa kompak dan saling bersinergi.

“Serta bisa bahu membahu bersama semua lini dan instansi, termasuk Daerah, baik Kota maupun ,” pungkas Sutrisno. (red*/herlina)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News