Peringati HUT Kemerdekaan RI, Kecamatan Tetap Gelar Upacara Bendera

Avatar Of Arief
Peringati Hut Kemerdekaan Ri, Kecamatan Tetap Gelar Upacara Bendera
Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur melaksanakan upacara dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77

– Kecamatan Tetap Kabupaten melaksanakan dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik ke-77, Rabu (17/8/22),

bendera yang dipimpin Camat Tetap, M Idian selaku Inspektur ini berjalan dengan aman dan terkendali sesuai yang apa yang di harapakan.

Peringati Hut Kemerdekaan Ri, Kecamatan Tetap Gelar Upacara Bendera
Peringati Hut Kemerdekaan Ri, Kecamatan Tetap Gelar Upacara Bendera
Unsur Forpincam Kecamatan Tetap Kabupaten .

Hadir dalam kegiatan ini, personil Danramil , Kapolsek Selatan, Kepala Sekolah SMP se-kecamatan Tetap dan KUA Kecamatan Tetap.

Baca Juga :  Ada Tiket Balik Mudik Gratis dari Polres Mukomuko, Gini Cara Dapatnya

Turut juga Ketua Laku Kecamatan Tetap, para Kepala Desa se-Kecamatan Tetap, Ketua BPD Kecamatan Tetap dan para orang tua dari paskibra serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Tetap menyampaikan dan mengajak seluruh masyarakat se-Kecamatan Tetap agar selalu mengenang para pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekan.

Baca Juga :  Hearing Dengan Jukir Kota Bengkulu, Suprianto: Bulan ke-4 Bisa-Bisa Tidak Makan Anak Istri Kamu

“Dari tangan pejajah para pahlawan telah berjuang mati-matian untuk mempertahankan NKRI walaupun nyawa taruhannya,” ucap Camat Idian.

Ia juga menegaskan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tetap mengibarkan Bendera merah putih di halaman rumah masing-masing.

“Sebagai wujud pertisipasi kita kepada Bangsa dan untuk mengenang pahlawan kita yang telah gugur dalam mempertahankan Bangsa yang kita cintai ini,” imbuh Camat Idian.

Baca Juga :  Kapolda Jateng : Reskrim All Out Amankan Nataru

Dalam sesi ,  KUA Kecamatan Tetap memohon kepada Allah SWT semoga kabupaten dan Bangsa selalu tetap dalam lindungan Allah SWT dalam keutuhan NKRI. (red/dahli)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News