Pertemuan Caleg PAN Bang Novian Fitri: Fokus Infrastruktur dan Aspirasi Masyarakat Mukomuko

Avatar Of Yusnita
Pertemuan Caleg Pan Bang Novian: Fokus Infrastruktur Dan Aspirasi Masyarakat Mukomuko
Caleg pan Novian Fitri nomor urut 1 DPRD provinsi Bengkulu silaturahmi dengan masyarakat desa Arga jaya

Satujuang– Puluhan warga antusias hadiri pertemuan Calon Legislatif (Caleg) DPRD dapil , Novian Fitri dari Partai PAN nomor urut 1.

Acara di Desa Arga Jaya, Kecamatan Air Rami, Kabupaten fokus pada aspirasi masyarakat dan silaturahmi, Minggu (3/12/23).

“Kami berkomitmen untuk mendengar langsung permasalahan masyarakat,” ujar Novian Fitri, atau akrab disapa Bang Novian.

Dalam pertemuan tersebut, ia memperkenalkan diri dan menegaskan kesiapannya memperjuangkan aspirasi masyarakat jika terpilih menjadi anggota DPRD .

Bang Novian mengakui pentingnya pertemuan dengan masyarakat serta melakukan , terutama dengan tokoh masyarakat, agama, dan pemuda.

“Saya berjanji akan turun ke lapangan untuk mengatasi permasalahan yang selama ini belum mendapatkan perhatian, dengan fokus pada pembangunan infrastruktur,” imbuhnya.

Dari kunjungan di Desa Arga Jaya, Kecamatan Air Rami, Bang Novian menyampaikan bahwa masyarakat meminta perhatian terhadap infrastruktur, khususnya pembangunan akses usaha tani yang kondisinya sangat memprihatinkan.

Bang Novian berkomitmen menjalankan fungsi dewan dengan membuat , melakukan pengawasan, dan berkolaborasi dengan daerah untuk memprioritaskan pembangunan infrastruktur.(NT/Zul)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *