Pesisir Pantai Diselimuti Sampah, Gini Kata Gunadi Yunir

Avatar Of Yusnita
Pesisir Pantai Diselimuti Sampah, Gini Kata Gunadi Yunir
Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Drs.Gunadi Yunir

Satujuang– Pesisir pantai diselimuti , Anggota DPRD , Drs. Yunir mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Pantai yang merupakan salah satu destinasi kerap terlihat berserakan sepanjang pesisir yang merusak pemandangan sekaligus alam.

“Pantai merupakan daya tarik pariwisata sehingga penting bagi kita untuk lebih peduli terhadap kelestarian lingkungan dengan tidak membuang sembarangan, terutama di area pantai,” ujar , Minggu (19/11/23).

Menurut , permasalahan meningkatnya jumlah yang menghiasi tempat-tempat pesisir akan merusak keindahan alam dan menurunkan kualitas destinasi .

Sampah Berserakan Di Sepanjang Pesisir Pantai
Berserakan Di Sepanjang Pesisir Pantai

Selain itu, dampak negatif yang bisa timbul akibat kurangnya kesadaran terhadap kebersihan lingkungan, termasuk merugikan sektor pariwisata yang menjadi tulang punggung daerah.

“Saya menghimbau agar masyarakat secara bersama-sama turut serta dalam menjaga kebersihan, mulai dari tidak membuang sembarangan hingga berperan aktif dalam kegiatan pembersihan pantai secara berkala,” terang .

mengajak segenap masyarakat untuk turut serta melestarikan alam melalui partisipasi bersama, sehingga dapat merawat keindahan alam untuk generasi mendatang.

Ia turut menekankan bahwa menjaga kebersihan bukan hanya tanggung jawab , tetapi juga merupakan kewajiban bersama sebagai bagian dari upaya pelestarian lingkungan.(NT/adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *