Hukum  

Polisi Dalami Pembunuhan Misterius di Kota Blitar, Korban Diduga Dikeroyok Anjing Peliharaan Sendiri?

Avatar Of Yusnita
Polisi Dalami Pembunuhan Misterius Di Kota Blitar, Korban Diduga Dikeroyok Anjing Peliharaan Sendiri?
Korban ditemukan tewas

Satujuang- misterius di Kota tepatnya di Sulawesi Sumber Blimbing, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, gegerkan warga sekitar.

Ragil Sukarno Utomo alias Sinyo Erlina (50) ditemukan bersama temannya Lusi asal , dalam kondisi mengenaskan di kediamannya.

“Korban ditemukan di Sulawesi No.104. Kedua korban tengah dalam penyelidikan oleh petugas Polres Kota,” ujar Kapolsek Sananwetan, Senin (1/1/24).

Dijelaskannya, Erlina tinggal sendirian sejak tahun 2023 setelah kehilangan orang tua dan memelihara puluhan anjing dan kucing sebagai kegiatan sehari-harinya.

Pada hari Jum'at (29/12/23), salah satu pembantu yang merawat hewan peliharaannya mencoba kabur setelah digigit anjing.

“Sebelum kejadian, pada hari Sabtu, Erlina sempat membeli elpiji menggunakan sepeda listrik,” terangnya.

diduga terjadi antara Sabtu malam, ditemukan oleh tetangga pada Senin sekitar jam 16.00 setelah mencium bau tak sedap.

Di tempat berbeda, saksi Sugeng menyatakan bahwa mayat Erlina hanya memiliki luka di wajah, sedangkan temannya remuk dengan kepala bersimbah darah.

“Kejanggalan muncul saat saksi menemukan mayat teman Erlina dengan rambut panjang, meskipun temannya Lusi asal yang tinggal bersama memiliki rambut pendek,” ujar saksi Sugeng dalam keterangannya.

Ketika warga dan perangkat Kelurahan memasuki rumah korban, mereka menemukan Erlina di teras, sementara pintu pagar rumah tertutup.

Melihat kondisi ini, warga melaporkan dugaan ke Polres , dan polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut, termasuk evakuasi jenazah ke RSUD Mardi Waluyo.(NT/Herlina)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *