Polres Banjarnegara Lakukan Pengamanan Rapat Paripurna DPRD

Avatar Of Arief
Polres Banjarnegara Lakukan Pengamanan Rapat Paripurna Dprd
Anggota Polres Banjarnegara saat pengamanan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Banjarnegara.

melaksanakan kegiatan pengamanan Rapat DPRD Kabupaten , Selasa (16/8/22).

Agenda ini adalah mendengarkan pidato RI pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang bersama dan Tahun 2022 di Gedung DPRD Kabupaten .

Polres Banjarnegara Lakukan Pengamanan Rapat Paripurna Dprd

Kapolres AKBP Hendri Yulianto mengatakan, pengamanan dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta rapat yang menghadirkan sekitar 300 orang.

Baca Juga :  Hari Bhayangkara ke-76, Polri Sumbang Apar dan Pelampung ke Nelayan Juwana Pati

“Personel melakukan pengamanan untuk melakukan tindakan awal apabila ada kejadian yang dapat menggangu stabilitas Kamtibmas, selain itu petugas juga mengatur arus lalulintas disekitar lokasi kegiatan,” katanya di Mapolres .

Menurut dia, pengamanan dilakukan agar tercipta situasi yang aman, kondusif dan antisipasi berbagai gangguan Kamtibmas selama kegiatan berlangsung.

Baca Juga :  Kapolda Jateng Instruksikan Soliditas dan Netralitas Ditahun Politik 2023

“Sebagai upaya Kepolisian dalam memberikan jaminan keamanan agar kegiatan berlangsung tanpa adanya gangguan kamtibmas,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pj. Bupati Tri Harso Widirahmanto, Dandim 0704 Letkol Inf Dhanang Agus Setiawan dan Kapolres AKBP Hendri Yulianto.

Kemudian Ketua DPRD Kabupaten Ismawan Setyo Handoko, Para Anggota DPRD Kabupaten dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Wahyu Triantono.

Baca Juga :  Anggota Terbesar di Dunia, SMSI Raih Rekor MURI

Juga terkihat hadir Sekda Kabupaten Drs Indarto, Para Asisten dan Kepala OPD jajaran Pemda Kabupaten , dan para undangan perserta rapat. (red/had).

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News