Polres Mukomuko Kirim 16 Casis dalam Diktukba Polri Gelombang 1 

Avatar Of Tim Redaksi
Polres Mukomuko Kirim 16 Casis Dalam Diktukba Polri Gelombang 1 
Polres Mukomuko Kirim 16 Casis dalam Diktukba Polri Gelombang 1 

Satujuang- Kabag SDM AKP Teguh Budiyanto, Pejabat Utama Polres dan personel, melaksanakan pelepasan keberangkatan 16 Casis Diktukba gelombang 1.

Pelepasan 16 calon siswa (casis) ini merupakan Diktukba Gelombang 1 Tahun 2024 yang berlangsung di Lapangan apel Polres , Sabtu (10/2/24) pagi.

Polres Mukomuko Kirim 16 Casis Dalam Diktukba Polri Gelombang 1 

“Apel pelepasan ini memiliki makna mendalam,” ungkap Kabag SDM AKP Teguh Budiyanto mewakili Kapolres AKBP Yana Supriatna.

Baca Juga :  Gandeng Bank Indonesia, PWI Jateng Gelar UKW

AKP Teguh memohon do'a restu kepada orang tua agar adik-adik yang akan menempuh ini selalu diberikan perlindungan, , serta energi positif.

Ia juga menekankan bahwa ilmu dan pembelajaran yang diperoleh selama pembinaan dan pelatihan di Polres harus diaplikasikan dengan baik.

“Penting juga bagi kita untuk menjaga nama baik dan Polres asal pengiriman serta menghindari pelanggaran selama masa ,” imbuh AKP Teguh.

Baca Juga :  Polda Jateng Komitmen Penegakan Disiplin Terhadap Anggota

Sebagai penutup, Ia mengucapkan selamat berjuang kepada para calon siswa, mendorong mereka untuk menjaga kekompakan dan mencapai prestasi setinggi mungkin demi membuat orang tua mereka semakin bangga.

Kabar tambahan menyebutkan bahwa 2 calon siswi Polwan asal Polres hari ini akan berangkat mengikuti di Sepolwan Selatan bersama dengan calon siswi Polwan lainnya dari dan Polres jajaran lainnya.

Baca Juga :  Polres Mukomuko, Kemenag dan PCNU Geber Vaksinasi Jelang Lebaran

Dalam suasana haru dan rasa bangga, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh orang tua atau wali para casis untuk melepas keberangkatan mereka.(NT/Zul)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News