Prajurit Kodim 0817 Gresik Menggelar Latorsar Teritorial Dan Intelijen

Avatar Of Arief
Prajurit Kodim 0817 Gresik Menggelar Latorsar Teritorial Dan Intelijen
Prajurit Kodim 0817 Gresik saat praktek Latorsar Teritorial Dan Intelijen

– Kegiatan Latorsar Ter dan Intel TA. 2022 diselenggarakan mempunyai tujuan untuk memperdalam kemampuan prajurit juga meningkatkan ketrampilan prajurit saat bertugas, Selasa(22/2/22)

Latorsar Ter dan Intel dilaksanakan oleh Ratusan Prajurit yang bertugas Jajaran Kodim 0817/.

Bertempat di dua lokasi, yaitu lapangan Makodim 0817/ untuk penjelasan secara materi dan untuk praktek dilakukan di lapangan Desa Ngargosari, Kecamatan Kebomas, Kabupaten .

Kapten Inf Hari Sutanto, S.H. (Pasiopsdim 0817/) sebagai Komandan Latihan (Danlat) mengatakan, dalam segala aktifitas utamakan faktor keselamatan dan keamanan.

Hari ini seluruh Prajurit diasah kembali beberapa materi kemampuan dasar teritorial maupun Intelijen, agar semakin matang dan tidak lupa, ujar Danlat.

Beberapa materi yang disampaikan diantaranya, Dasar Intelijen, Nikpursar, Taktik dan OLI, Patroli, , Bongkar pasang senjata, Ilmed dan Navrat.

Materi yang disampaikan sangat dibutuhkan guna mendukung kelancaran tugas pokok sehari-hari, terlebih para Babinsa yang langsung bersinggungan dengan masyarakat, tutur Danlat.

Danlat menghimbau, agar seluruh personil melaksanakan Latorsar dengan sebaik-baiknya, dan ikuti latihan dengan semangat.

Kalau ada beberapa materi yang disampaikan ada yang belum dipahami segera bertanya agar latihan ini dapat mencapai hasil yang maksimal dan terbaik, harap Danlat. (@Arjun)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *