Purwanto dari Partai Golkar Gelar Reses, Siap Maksimalkan Pembangunan

Avatar Of Tim Redaksi
Purwanto Dari Partai Golkar Gelar Reses, Siap Maksimalkan Pembangunan
Purwanto dari Partai Golkar Gelar Reses

Satujuang- Anggota DPRD Kota dari Partai , Purwanto gelar Masa Persidangan I tahun 2024 di Dapil Kecamatan Kepanjenkidul.

“Jika ada pembangunan yang kurang layak, silahkan disampaikan. Kami akan membantu dan mengawal agar terealisasi,” kata Purwanto di Jl.Ir.Sukarnono 413 1/9, Lingkungan Jatimalang, Kelurahan Sentul, Kota , Minggu (4/2/24) malam.

Purwanto Dari Partai Golkar Gelar Reses, Siap Maksimalkan Pembangunan

Diterangkan Purwanto, karena setiap anggota dewan mendapatkan alokasi APBD untuk membangun daerah masing-masing dalam satu tahun.

Baca Juga :  Jelang Idul Fitri, Satlantas Polres Rejang Lebong Perbaiki Jalan Rusak

Lebih lanjut, Purwanto mengatakan bahwa ada PAK di bulan Oktober untuk konstruksi atau pelatihan, dengan 3 program dari DPRD dalam setahun.

“Jika menginginkan pelatihan dan pembangunan infrastruktur yang rusak, silahkan ajukan aspirasi kepada kami. Kami siap untuk mengawal dan membantu agar lebih baik,” tegasnya.

Baca Juga :  Safari Ramadhan Bupati Lingga Sambangi Kecamatan Bakung Serumpun

Dekatnya , Purwanto menegaskan jika ada perbedaan pilihan di dalam tim, untuk tidak ada pertukaran selain partai. Juga diharapkan tidak ada pertengkaran.

Purwanto juga menyoroti masalah Penerangan Umum (PJU) dimana PJU di Ngadirejo ke Pesantren belum maksimal, padahal sudah diusulkan berkali-kali.

Baca Juga :  SMPN 1 Wlingi Rayakan Dies Natalis dengan Tema Pentas Budaya

“Harapan saya, daerah dan dinas terkait harus lebih jeli dan menangani prioritas permasalahan di daerah,” pungkasnya.(NT/Herlina)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News