Reses Sidang I Tahun 2024 Yevri Sudianto, Didominasi Permintaan Perbaikan Infrastruktur

Avatar Of Wared
Reses Sidang I Tahun 2024 Yevri Sudianto, Didominasi Permintaan Perbaikan Infrastruktur
Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Bengkulu Selatan–Kaur, Yevri Sudianto

Satujuang- Kegiatan Anggota DPRD Provinsi Dapil Selatan–, Yevri Sudianto, didominasi permintaan perbaikan infrastruktur dari masyarakat.

Masyarakat Desa Selali mengusulkan perbaikan sentra produksi sepanjang 500 meter, pembuatan sumur bor untuk sumber air bersih, dan pupuk bersubsidi.

Desa Kemang Manis mengusulkan perbaikan Masjid Al-Mutaqin, perbaikan siring sepanjang 3 kilometer di sepanjang desa, dan pupuk bersubsidi.

Baca Juga :  Dempo Xler : Surat Edarannya Kontradiktif

Desa Tungkal 2 mengusulkan penambahan tiang listrik dan internet, pupuk bersubsidi dan bibit unggul, serta perbaikan sepanjang 2 kilometer yang telah rusak.

Reses Sidang I Tahun 2024 Yevri Sudianto, Didominasi Permintaan Perbaikan Infrastruktur
Kegiatan Masa Sidang I Tahun 2024 Yevri Sudianto

Desa Tanjung Eran menyampaikan usulan perbaikan sentra produksi sepanjang 3,5 kilometer, perbaikan gantung sepanjang 300 meter yang menghubungkan desa dengan Kecamatan Seginim.

Baca Juga :  Hanya Dihadiri Waka II, Paripurna Tetap Dilaksanakan

Desa Talang Padang, usulan pembangunan gedung serba guna di sebelah kantor kepala desa, perbaikan siring sepanjang 4 kilometer dan rabat semen di pinggir desa. Terakhir, usulan pembuatan PDAM dan program simpan pinjam bagi masyarakat desa juga diajukan.

Tampaknya yang digelar kali ini dimanfaatkan masyarakat desa secara maksimal untuk menyampaikan usulan dan aspirasi mereka.

Baca Juga :  Anggota DPRD Bengkulu Ini Ungkap Dampak Mengerikan Perempuan Kecanduan Narkoba

Masyarakat berharap dengan adanya usulan pembangunan ini, kondisi infrastruktur dan kesejahteraan mereka dapat meningkat secara signifikan.

masa sidang I tahun 2024 Yevri Sudianto ini berlangsung mulai tanggal 30 Januari hingga 3 Februari 2024.(Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News