Rijanto Ketua DPC PDI Perjuangan: Seluruh kader dari Kabupaten Blitar Harus Disiplin

Avatar Of Wared
Rijanto Ketua Dpc Pdi Penjuangan: Seluruh Kader Dari Kabupaten Blitar Harus Disiplin
Ketua DPC PDI Penjuangan kab Blitar Rijanto saat memberi arahan pada kadernya sebelum berangkat ke Jakarta

Kabupaten DPC PDI Penjuangan kabupaten memberangkatkan 212 orang dari pengurus DPC, PAC dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

Sebanyak 5 bus rombongan diberangkatkan untuk mengikuti Akbar Puncak Bulan Bung Karno di Gelora Bung Karno (GBK) pada 24 Juni 2023.

Diberangkatkan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten , Rijanto, yang juga ikut mengendarai bus bersama segenap pengurus DPC, PAC, Bacaleg non fraksi, serta badan dan sayap partai, Jumat (23/6/23).

Kita nanti akan bergabung bersama 100 ribu kader PDI Perjuangan se- di GBK ,” terang Rijanto saat berada di titik kumpul halaman parkir DPRD Kabupaten .

Romobangan ini nantinya akan bertemu Calon , dan sejumlah tokoh-tokoh partai yang akan bersama-sama berjuang di 2024.

“Doakan agar rombongan kita semua selamat sehat dan acara di bisa sukses, dan tentunya spirit perjuangan Bung Karno akan kita warisi untuk membangun daerah kita, imbuhnya.

akbar di GBK nanti, Ternag Rijanto, akan dihadiri langsung Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, RI Joko Widodo, dan yang paling ditunggu-tunggu adalah bakal calon .

ini guna meningkatkan soliditas dan semangat para kader untuk memenangkan PDI Perjuangan dan sebagai RI di 2024.

Kita berharap nantinya bisa berjalan memenuhi asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil sehingga menghasilkan pemimpin yang bisa melanjutkan pembangunan yang telah dirintis sebelumnya Pak , sampai Rijanto mantan Bupati .

Adapun tema akbar itu “Kepalkan Tangan Persatuan untuk Raya”.

Rijanto berpesan kepada seluruh kader dari Kabupaten bisa disiplin, menjaga ketertiban dan kebersihan saat mengikuti di GBK.

Kader dari Kabupaten harapnya nanti bisa menjaga ketertiban dan menjaga kebersihan. Sehingga saat kita pulang GBK bisa tetap bersih, tidak ada sampah yang dibuang sembarangan, pungkasnya. (Herlina)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *