Roadshow Bus KPK 2023 Sukses di Bengkulu, Gubernur Rohidin: Jaga Semangat Anti Korupsi

Avatar Of Tim Redaksi
Roadshow Bus Kpk 2023 Sukses Di Bengkulu, Gubernur Rohidin: Jaga Semangat Anti Korupsi
Gubernur Rohidin dalam sambutannya saat menutup Roadshow Bus KPK 2023 di Bengkulu

– Roadshow Bus RI Tahun 2023 di Provinsi berakhir sukses dengan penutupan resmi oleh , .

“Penting bagi kita untuk menjaga semangat anti untuk jangka waktu yang tak terbatas,” ujar Gubernur Rohidin dalam sambutannya di Lapangan Merdeka , Sabtu (2/9/23) malam.

Roadshow Bus Kpk 2023 Sukses Di Bengkulu, Gubernur Rohidin: Jaga Semangat Anti Korupsi

Gubernur Rohidin sangat menekankan pentingnya mengajarkan nilai-nilai kejujuran kepada - sekolah dasar sejak dini, dengan dukungan yang telah menjalani pelatihan.

Baca Juga :  Vaksin Dosis Empat Baru 4 Persen, Rohidin Minta Kesadaran Masyarakat

Yang mana para tersebut telah selesai menjalani pelatihan selama 5 hari pada Roadshow Bus RI Tahun 2023 yang berlangsung.

“Tujuannya adalah untuk menciptakan pemerintahan yang bersih, meningkatkan pengelolaan investasi, dan mendorong pertumbuhan yang benar-benar mensejahterakan masyarakat,” imbuh Gubernur Rohidin.

Di tempat yang sama, Amir Arief, Direktur dan Kampanye Anti RI, mendorong masyarakat di seluruh , termasuk di , untuk terus menyebarkan semangat anti .

Baca Juga :  Sidak RS M Yunus, Gunadi Sebut Banyak Yang Harus Dibenahi

Menurutnya, terdapat tiga indikator keberhasilan dalam pelaksanaan Roadshow Bus di suatu daerah: peningkatan angka Monitoring Center For Prevention (MCP), yang memberikan informasi tentang pencapaian program pencegahan .

“Lalu peningkatan integritas berdasarkan Survei Penilaian Integritas (SPI), yang memetakan risiko dan kemajuan upaya pencegahan yang dilakukan oleh lembaga ,” ungkap Amir.

Serta peningkatan Indeks Perilaku Anti (IPAK). Selama 5 hari Roadshow Bus di Bengkulu, hampir 7 ribu orang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Jadi Kontestan Puteri Indonesia, Benarkah Della Oktarina Bukan Asli Bengkulu?

Kegiatan ini dihadiri oleh Unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu, Wakil Dedi Wahyudi, Bupati Gusnan Mulyadi.

Tampak hadir juga Bupati Hidayatullah Sjahid, serta para Kepala OPD lingkungan dan perwakilan para bupati lainnya di Bengkulu.(rls)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News