Semelako III Sukses Laksanakan Vaksin dan Pembagian BLT

Avatar Of Wared
Semelako Iii Sukses Laksanakan Vaksin Dan Pembagian Blt
Penyerahan BLT, sekaligus vaksinasi Covid-19

– Desa Semelako III Kecamatan Tengah Kabupaten melaksanakan kegiatan vaksin terhadapat penerima manfaat langsung tunai (), Senin (8/11/21).

Kegiatan dilaksanakan di kantor desa Semelako III, dengan target vaksin adalah penerima DD, setelah divaksin penerima manfaat langsung mendapatkan langsung tunai dari sebanyak dua bulan yaitu bulan Oktober dan November.

Semelako Iii Sukses Laksanakan Vaksin Dan Pembagian Blt

Adapun jumlah vaksin yang ditargetkan adalah sebanyak 60 jiwa, hal itu senada dengan jumlah penerima langsung tunai dengan jumlah penerima sebanyak 60 KPM.

Baca Juga :  Sosialisasi P4GN di SMPN 16 Kota Bengkulu

Kegiatan dihadiri oleh camat Tengah Gusmawati, kepala desa Semelako III Zulkabrion, Babinsa, , Pendamping desa, BPD, serta Perangkat desa Semelako III.

Kepala desa (Kades) menyampaikan kegiatan ini memang disengajakan berbarengan mengingat masih minimnya kesadaran masyarakat untuk vaksin.

“Ya kegiatan ini kita memang atur seperti ini agar masyarakat sadar akan pentingnya vaksin untuk syarat administrasi kedepannya, harapan saya semoga dengan kegiatan ini masyarakat mengerti bahwa vaksin itu penting kedepannya. Dan untuk masyarakat yang menerima gunakanlah tersebut untuk kebutuhan yang pokok,” ujar Kades

Baca Juga :  Pemdes Bukit Mulya Laksanakan Titik Nol Rabat Beton Dan Siring

Camat Tengah juga menghimbau untuk tetap mematuhi dan mengharapakan semoga bagi penerima agar bisa menggunakan dari tersebut untuk dipergunakan sebaik mungkin. (Ficky)