Sempat Heboh Penangkapan Dirinya, Ini Pengakuan Saipul Jamil

Avatar Of Tim Redaksi
Sempat Heboh Penangkapan Dirinya, Ini Pengakuan Saipul Jamil
Saat penangkapan Saipul Jamil yang hebohkan dunia maya

Satujuang- Saipul Jamil, penyanyi dangdut yang baru-baru ini menjadi perbincangan setelah penangkapannya terkait kasus , angkat bicara.

Saipul Jamil mengungkapkan kronologi kejadian dalam podcast YouTube Melaney Ricardo pada Selasa (9/1/24).

Sempat Heboh Penangkapan Dirinya, Ini Pengakuan Saipul Jamil

“Kalau penangkapan gitu sebelum jadi tersangka jadi saksi dulu. Apakah positif atau tidak. Kalau positif lanjut perkara ini, kalau negatif ya dipulangkan. Alhamdulillahnya sampai detik ini gue enggak pernah yang namanya menyentuh barang haram itu,” ujar Saipul.

Baca Juga :  Satgas TMMD Komsos Dengan Warga Karamuan

Meskipun pernah bersama Melaney dalam berbagai program sebelumnya, Saipul Jamil membuka diri tentang kasusnya dan dengan tegas menegaskan bahwa dia tidak mengonsumsi .

Pria berusia 43 tahun ini menyoroti proses penangkapannya, di mana dia dihentikan dan diperiksa terlebih dahulu sebelum dijadikan tersangka.

“Hasil tes urine dan menunjukkan negatif terhadap ,” terang Saipul.

Dalam ceritanya, Saipul menyatakan bahwa dia sedang berusaha tobat atas kesalahannya di masa lalu sebagai pelaku di bawah umur.

Baca Juga :  Maraknya PMK, Polres Batu Ambil Langkah Antisipasi

Meskipun mengalami ujian, dia berusaha untuk memperbaiki diri dan hidup tenang. Namun, penangkapannya terkait menjadi suatu “surprise” yang dihadapi olehnya.

“Saat itu gue merasa diteror dan dibuntuti di oleh seseorang yang mengaku polisi,” ungkapnya.

Dengan alasan takut menjadi korban , dia meminta tolong kepada warga setempat. Dalam video penangkapannya, Saipul Jamil menangis histeris karena ketidakyakinannya bahwa orang yang menghentikannya benar-benar polisi.

Baca Juga :  Semangat membara Cuaca Panas Tidak Terasa

Meskipun sempat viral, Saipul Jamil bersyukur bahwa video tersebut membantu manager-nya mengetahui kondisinya dan memberikan pertolongan.

“Asisten gue dites positif menggunakan , tapi gue enggak pernah mengonsumsi barang haram tersebut,” jelasnya.

Saipul menekankan bahwa dia berusaha untuk memperbaiki diri dan bahwa penangkapannya terkait adalah suatu kesalahpahaman yang dapat terjadi pada siapa saja.

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News