Sering Dianggap Mitos, Pemkab Lebong Berhasil Dalam Program Musim Tanam 2 Kali

Avatar Of Yusnita
Sering Dianggap Mitos, Pemkab Lebong Berhasil Dalam Program Musim Tanam 2 Kali
Program MT-2 Kabupaten Lebong

Satujuang– Program musim tanam 2 kali atau MT-2 Kabupaten , yang sering dianggap sebagai , telah berhasil membuktikan keberhasilannya.

Bupati Kopli Ansori dan Wakil Bupati Fahrurrozi merayakan hasil panen raya dari program tersebut di Desa Talang Liak II Kecamatan Bingin Kuning, Kamis (12/10/23).

“Semua pihak agar dapat memanfaatkan lahan di Kabupaten dengan mengikuti program tanam 1 dan 2,” ujar Wakil Fahrurrozi mewakili Bupati.

Bupati Kopli Ansori juga mendapat pengakuan atas perannya dalam menjaga ketahanan dan semangatnya yang tak kenal menyerah dalam mendorong masyarakat mengikuti program MT-2.

Saat Program Mt-2 Pemkab Lebong
Saat Program Mt-2 Pemkab

Fahrurrozi menyatakan keyakinannya bahwa dengan bimbingan yang tepat, masyarakat bisa berhasil dalam program musim tanam dua kali ini.

“Terima kasih kepada Kabupaten , terutama Dinas , atas dukungan penuh mereka kepada desa dan petani, terutama petani Desa Talang Liak II,” ujar Kepala Desa Talang Liak II, Aprildo menambahkan.

Ia juga mengajak kepala desa lainnya untuk bergabung dalam program MT-2 tahun depan dengan keyakinan bahwa keseriusan mereka akan menghasilkan keberhasilan.

Acara panen raya ini turut dihadiri oleh yang diwakilkan Asisten II, Bupati , Ketua TP PKK Kabupaten , ketua DPRD .

Lalu hadir juga Sekda, Kepala OPD, unsur Tripika, Camat, Kepala Desa Sekabupaten , yang mewakili berbagai pihak.(NT/FK)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *