Sinopsis Musim Pertama Series Daryl Dixon

Avatar Of Yusnita
Sinopsis Musim Pertama Series Daryl Dixon
Series Daryl Dixon

Satujuang– Sinopsis musim pertama series Daryl Dixon dimulai dengan Daryl yang pingsan terombang ambing pada perahu yang terbalik dengan tubuh terikat tali.

Kemudian dia berada di daratan dan ternyata di berada di Perancis. Daryl terus melanjutkan perjalanannya dan dia bertemu seorang wanita dan seorang kakek yang menawarkan pertukaran yang membuat dia terluka.

Daryl yang terluka parah ditolong Isabelle si biarawati, dia di bawa biara dimana para biarawati berkumpul.

Daryl yang telah pulih dari lukanya diminta Isabelle untuk mengantar seorang bernama Laurent yang dianggap sebagai messiah ‘juru selamat’, Daryl enggan dan pergi dari tempat tersebut.

Setelah Daryl pergi, tempat tersebut diserang oleh sekelompok pria yang mencari keberadaannya, Daryl yang melihat kedatangan mereka lantas kembali ke biara dan mencoba menolong Laurent beserta biarawati yang masih hidup.

Akhirnya Daryl sepakat membawa Laurent, Isabelle dan Sylvie untuk mengantarkan Laurent ke ibukota Paris dengan imbalan Isabelle akan menyiapkan cara baginya untuk kembali ke Amerika.

Baca Juga :  The Exorcist: Believer, Menggoyahkan Iman dengan Ketegangan

Setelah tiba di Paris, Isabelle kembali bertemu masa lalunya Quinn yang diketahui sebagai ayah dari Laurent, kenyataan tersebut membuat Isabelle tak habis pikir namun dia berfokus untuk mengantar Laurent ke Nest sesuai perintah Pastur Jean.

Namun perjalanan mereka penuh tantangan dan kesulitan yang membawa Daryl harus behadapan dengan The Black Note dan Klub Bawah Demimionde.

Sehingga Laurent yang diketahui sebagai mesiah diburu oleh banyak orang dan Daryl yang dilema antara pulang ke rumahnya atau mengantarkan Laurent ke Nest.

Daryl si abang jago dengan kebaikan hati akhirnya mengantarkan Laurent dengan menaiki sebuah kapal ke Nest yang berjarak 124 mil dari tempat mereka berada.

Hingga mereka menepi didaratan dan memasuki sebuat rumah, Azlan si pengemudi kapal meminta waktu untuk menunaikan salat sementara Laurent berhasil menangkap seekor dan Daryl bersama Laurent pergi untuk memasak tersebut.

Baca Juga :  Bikin Ibu-ibu Naik Darah, Film Layangan Putus Segera Tayang

Laurent menolak memakan hewan yang disembelih, tetapi Azlan mengatakan itu diperbolehkan dalam keadaan terpaksa dan Daryl menceritakan tentang teman-temannya kepada Laurent.

Sementara itu Issabelle terbangun dari tidurnya, dia terpana karena berada dalam sebuah kamar yang amat mewah dan ternyata milk Quinn.

Daryl melanjutkan perjalanan bersama Laurent karena Azlab digigit zombie, saat tiba dipinggir sungai Daryl mendapati kapal mereka tidak ada ternyata Laurent telah memotong tali pengikat Kapal.

Daryl amat marah namun mereka melanjutkan perjalanan, sampai akhirnya mereka tertangkap oleh kelompok Madam Genet dan akhirnya Daryl bertemu dengan Isabelle di penjara, sementara Laurent bersama Madam Genet.

Lalu Daryl dan Quinn diperintah Madam Genet untuk melawan 4 zombie hasil uji coba dan Daryl berhasil mengalahkannya, lalu Isabelle dan Laurent mencoba kabur dari sana, sementara Daryl dan Quinn membantai Madam Genet.

Quinn yang berubah jadi zombie mencoba menggigit Isabelle, Laurent yang sangat patuh kepada Tuhan tidak berani membunuh ayahnya, namun demi melindungi Isabelle, dia pun memenggal kepala ayahnya.

Baca Juga :  Serial Live Action Yu Yu Hakusho Dipastikan Tayang Akhir Tahun 2023

Hingga Akhirnya Daryl, Isabelle, Sylvie dan Laurent berangkat ke Nest dengan mengendarai mobil dengan sedikit kendala yang hampir membatalkan perjalanan mereka, mereka tiba di Nest. Mereka disambut hangat di Nest.

Merasa tugasnya telah selesai, Daryl memutuskan pulang kerumah dengan melakukan perjalanan seorang diri. Ketika berada di atas tebing dipinggir pantai, dia melihat sebuah kapal, Daryl meminta yang direspon oleh penumpang kapal.

Daryl mencoba turun dari tebing namun dia halangi beberapa zombie, saat telah berada di bawah, dari atas tebing Laurent memanggilnya hingga membuat Daryl dilema antara mengejar kapal atau mendatangi Laurent dan Musim pertama ini ditutup dengan Carol mengendarai sepeda motor mencari keberadaan Daryl.(oza)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News