Sinopsis Sinister 2012 Film Horor Terseram Yang Pernah Dibuat

Avatar Of Tim Redaksi
Sinopsis Sinister 2012 Film Horor Terseram Yang Pernah Dibuat
Film Sinister 2012

Satujuang– Sinopsis Sinister 2012 horor terseram yang pernah dibuat berdasarkan penelitian Science of Scare Project dilansir dari Daily Mail, Kamis (19/10/23).

diawali dengan rekaman sebuah yang terdiri dari empat orang berdiri di bawah sebuah pohon, sementara kepala mereka ditutupi kerudung dan simpul tali melingkari leher mereka.

Sinopsis Sinister 2012 Film Horor Terseram Yang Pernah Dibuat

Lalu tampak seseorang menggergaji dahan yang jatuh menimpa keempat orang tersebut dan tewas, sementara Stephanie anggota kelima menghilang.

Dikisahkan Ellison Oswalt seorang penulis kasus kriminalitas yang mulai kehilangan penggemarnya pindah ke rumah tempat keempat orang itu tewas.

Ia membawa istrinya Tracy dan kedua anak mereka Ashley berumur 7 tahun dan Trevor berumur 12 tahun.

Hanya Ellison yang tahu bahwa rumah mereka adalah bekas TKP atau tempat kejadian perkara , Ellison bermaksud untuk melakukan penelitian buku barunya dan mencari tahu keberadaan Stephanie yang menghilang setelah keluarganya tewas.

Di loteng rumah, Ellison menemukan rekaman , ia pun menonton tersebut yang menunjukkan adegan-adegan dalam beberapa cara, ada yang ditenggelamkan di kolam renang (Pool Party '66), dibakar hidup-hidup di dalam mobil (BBQ '79).

Lalu ada yang dipotong dengan mesin pemotong rumput (Lawn Work '86), disembelih di atas tempat tidur (Sleepy Time '98) dan digantung di pohon seperti pada awal (Family Hanging Out '11).

Baca Juga :  Meresepsi Film Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso

Ellison terus memikirkan yang telah dia tonton terutama adegan saat sebuah mati dengan cara ditenggelamkan. Ellison mulai janggal dan ia kembali memeriksa kardus yang berisi kumpulan tersebut.

Ia menemukan pada kardus tersebut ada gambar dengan gaya kekanak-kanakan yang melukiskan adegan-adegan bersama tokoh menyeramkan yang diberi nama “Mr.Boogie”.

Ellison menceritakan temuan dia kepada seorang wakil sheriff, Ellison menemukan bahwa - tersebut terjadi di tempat berbeda dan pada waktu yang berbeda dimulai pada tahun 1960-an.

Ia menemukan bahwa beberapa korban sebelum dibunuh dibius dahulu dan seorang anak dari setiap menghilang setelah setiap pembunuhan.

Wakil sheriff lalu menyarankan Ellison untuk Profesor Jonas bidangnya adalah okkultisme dan fenomena iblis.

Setelah bertemu dengan Jonas, Ellison menceritakan temuannya dan Jonas menjelaskan bahwa simbol-simbol tersebut melambangkan seorang dewa pagan Babilonia bernama Bughuul (Nick King) atau disebut Mr.Boogie yang akan menghabisi satu dan membawa seorang anak mereka dan memakan jiwanya.

Pada suatu malam, Ellison melihat Mr.Boogie di semak-semak dan berlari menujunya sambil membawa pemukul baseball untuk memukulnya.

Baca Juga :  Alur Cerita Film Jigen Daisuke

Ia mendapati Trevor yang ketakutan dan membawanya masuk ke rumah, saat ia keluar untuk mengambil pemukul baseballnya ia malah bertemu seekor anjing rottweiler besar yang mengonggong dengan keras.

Keesokan malamnya, Ellison mendengar bunyi di dalam rumah, ia mendatangi sumber suara dengan membawa pemukul bolanya ternyata itu ulah anak-anak yang hilang yang dibawa Mr.Boogie.

Lalu saat ia melihat anaknya Ashley, tiba-tiba terlihat Stephanie si bocah yang hilang sedang menggambar pembunuhan keluarganya dan Boogie di tembok.

Malam berikutnya, Ellison mendengar suara proyektor dari atas loteng, Ia pun memeriksa ke atas dan ia melihat anak-anak yang hilang sedang menonton salah satu pembunuhan.

Secara tiba-tiba Boogie muncul di depan kamera di , kemudian dia membawa proyektor dan semua ke pelataran dan membakarnya.

Setelah berbagai teror yang dialami Ellison dan keluarganya, ia memutuskan untuk pulang kerumah lama bersama keluarganya. Ellison yang berada dalam rumah lama mendapati surel dari Profesor Jonas. Ia mengirim hasil pindaian beberapa gambar kuno yang berhubungan dengan Boogie.

Setiap gambar sudah dirusak sebagian oleh orang-orang Kristen awal karena mereka percaya bahwa gambar-gambar iblis merupakan gerbang dari dunia akhirat ke dunia fana.

Baca Juga :  Anime Tomo-Chan Wa Onnanoko: Gadis Tomboy Yang Berubah Feminim

Ellison menemukan sebuah amplop dengan tulisan “akhiran yang lebih panjang”. Sementara itu, deputi sheriff mencoba meneleponnya tetapi tidak ia angkat, akhirnya ia mengangkat telepon, Deputi bercerita bahwa ia telah menemukan pautan antar setiap pembunuhan.

Setiap pernah tinggal di rumah tersebut akan mengalami kematian setelah mereka pindah dari rumah tersebut. Ellison yang kembali kerumahnya telah menghantarkan keluarganya untuk menjadi korban berikutnya.

Ellison lalu menonton tersebut dan diperlihatkan bahwa anak-anak yang hilang yang membunuh setiap karena dirasuki oleh Boogie.

Ellison tiba-tiba sempoyongan dan pingsan, kopinya diberi obat bius oleh Ashley yang dirasuki Boogie.

Ellison sekeluarga lalu diikat dan mulut mereka disekap dengan pita perekat yang besar. Lalu Ashley membunuh mereka dengan kapak. Darah mereka ia buat sebagai cat untuk melukis gambar kucing, anjing dan unicorn di seluruh tembok.

Ashley lalu menonton hasil pembunuhannya. berakhir dengan rekaman di kardus berjudul “House Painting '12″dan Ashley menghilang bersama Boogie.(oza/wikipedia)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News