Soal Antrian BBM Jenis Solar, Suharto: Besok Jawaban Akan Diketahui

Avatar Of Wared
Soal Antrian Bbm Jenis Solar, Suharto: Besok Jawaban Akan Diketahui
Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, Suharto SE MBA

Satujuang- Wakil Ketua II DPRD Provinsi , Suharto SE MBA angkat bicara soal antrian disejumlah SPBU di .

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi berencana melakukan pemanggilan terhadap PT Patra Niaga melalui TBBM Pulau Baai dan stakeholder terkait lainnya pada Kamis (23/11) sekitar pukul 10.00 WIB di Kantor DPRD Provinsi

“Saya akan mengundang bersama pejabat terkait untuk mengetahui kendala dan penyebab Subsidi sulit didapatkan di , besok jawaban akan diketahui,” kata Suharto, Rabu (22/11/23).

Ia sangat menyayangkan adanya antrian panjang kendaraan untuk mengisi Subsidi di SPBU. Menurutnya, persoalan ini harus segera diatasi agar perekonomian di bisa tumbuh dengan baik.

Soal Antrian Bbm Jenis Solar, Suharto: Besok Jawaban Akan Diketahui
Sejumlah Kendaraan Jenis Truk Sedang Antri Untuk Mengisi Jenis Bio Solar Disalahsatu Spbu Di

Antrian yang kian hari kian mengular tersebut terjadi pada pengisian bio solar subsisdi, tentunya hal ini mempengaruhi perputaran perekonomian di .

“Kalau sopir antrian bisa seharian dan itu juga belum tentu dapat . Kasian rakyat kita jika ini berlarut-larut, sehingga ini perlu diselesaikan,” ujarnya.

“Jadi, besok kawan-kawan harus hadir agar supaya rakyat tahu bahwa kita DPRD tidak hanya berjanji saja namun langsung bekerja untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *